Sampai di mall kami langsung menuju restoran yang fajar kasih tau. Mereka emang udah nyampe duluan. Kok bisa ya padahal tadi kan berangkatnya bareng...
Malem ini kita makan di restoran pilihan fajar. Ngikut aja lah sama fajar biar dia seneng! Kita banyak ngobrol ngobrol sambil makan. Mereka ini orangnya kocak kocak bgt deh beneran!
Setelah makan kita jalan jalan keliling mall. 'Eh main timezone yuk!' Usul fajar tiba tiba.
'Eh boleh tuh udah lama gue ga main' ucap wahyu. Ini cowo cowo ya badan gede jiwa bocah semua. Tapi akhirnya kita semua nurut dan masuk ke timezone. Jujur wahyu dan fajar yang paling semangat main. Gue, mas rian sama ade kebanyakan ketawa ketawa aja liatin tingkah mereka. Fajar sempet bikin sg tapi pas dia bikin sg gue langsung kabur biar ga ketangkep kamera. Sekarang fajar, wahyu sama adek lagi sibuk main tembak tembak an. Mereka main sampe teriak teriak kyk bocah.
Tiba tiba mas rian menarik tanganku. 'Eh eh mas mau kemana'
'Photobooth yuk' ucapnya sambik nyengir saat kita udah sampe di tempat photobooth. Yaampun mas rian lucu bgt sih, ini kita berasa kyk anak sma pacaran jadinya.
Gue pun nurut aja sama mas rian, photobooth nya kan 6 kali foto tuh jadi fotonya ada yang kita senyum doang, yang lidahnya keluar, yang monyong, yang kita mukanya sok serius, muka dijelek jelekin, tapi yang bikin jantung gue marathon foto yang terakhir. Tiba tiba mas rian cium pipi gue. Yaampun itu pas gue liat hasil fotonya keliatan bgt muka gue shocknya.
'HAHAHA muka kamu kalo kaget lucu deh ca' mas rian ketawa puas banget pas liat hasil fotonya.
'Ih kamu mah nyebelin sini ah fotonya nanti keliatan sama yang lain lagi' gue langsung ngambil fotonya dan mau gue masukin ke tas gue.
'Eh enak aja aku mau juga fotonya'
'Ya kamu gabawa tas mas kalo dipegang pegang nanti keliatan sama yang lain' lah mas rian bukannya jawab gue malah pergi ke counter timezone yang biasa orang top up saldo kartu. Ngapain coba itu orang. Ga lama dia balik lagi sambil bawa gunting. Hah? Mau ngapain sih nih orang?
'Mana sini fotonya' gue pun pasrah dan ngasih fotonya ke mas rian. Ohh ternyata fotonya mau digunting biar dia dapet juga. Mas rian gunting foto yang dia cium pipi gue lalu sisanya dibalikin ke gue.
'Yang itu kamu simpen aja yang satu ini buat dompet aku' katanya sambil buka dompetnya dan masukin foto yang tadi dia gunting. Yaampun lucu bgt si dia pake acara nyimpen foto kita di dompet!
Mas rian terus balikin lagi guntingnya ke counter dan kita balik lagi ke tempat tadi kita ninggalin cowo cowo yang lain dan betapa kagetnya gue pas liat mereka masih asik main tembak tembakan. Woy mereka betah bgt deh main beneran ga abis fikir gue.
Setelah para cowo cowo puas main kita semua pun pulang. Tentunya mas rian nganterin aku pulang dulu. Sampe depan rumahku aku ga langsung turun, aku nengok ke arah mas rian.
'Makasih ya mas hati hati nyetir pulangnya' ucapku sambil tersenyum ke dia.
'Ya kamu masuk gih udah malem'
'Okayy bye mas'
Tapi pas gue udah buka pintu tangan gue ditarik lagi sama mas rian. Refleks pintu gue tutup lagi dan gue langsung nengok ke mas rian. Baru gue nengok bibir mas rian udah mendarat di kening gue. Kecupan singkat dia berikan di kening gue.
'Goodnight ca, sweet dream' ucapnya sambil tersenyum. Gue langsung turun dan langsung buru buru masuk rumah. Setelah masuk gue senderan di pintu depan. Aduh jantung gue, kalo tiap hari begini bisa stress gue ini. Jantung gue marathon tiap hari kalo gini caranya yaampun!!!
———————————————————————————
Hi guys kemaren gue tiba tiba ada ide buat cerita baru, hari ini udah up go check it out siapa tau suka hehehe!
Jangan lupa vote and comment 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"