Pagi ini aku bangun dengan keadaan badan yang seger banget! Setelah lama ga bangun siang aku akhirnya bisa bangun siang lagi! Hari ini hari sabtu dan aku libur kerja! Senangnya hatikuuuu
Pas gue turun untuk sarapan ada nyokap bokap lagi nonton di ruang tv. Gue pun langsung menyapa mereka.
'Pagi mama papaaaa'
'Pagi apanya ca liat jam tuh udah mau jam 11' ucap mamaku.
'Hehehe mumpung libur ma'
'Yaudah sana kamu makan dulu gih ca nanti sakit loh' papa perhatian bgt sih. Memang papa the best! Gue pun langsung ke meja makan buat sarapan. Eh kalo jam segini mah udah bkn sarapan ya namanya HEHEHE.
Gue makan emang sambil main hp. Sambil buka buka ig aja sih sebenernya. Tiba tiba ada chat masuk dari mas rian.
Rian Ardianto
Ca nanti sore pergi ga?Caca
Hmmm belom ada rencana sih mas, kenapa?Rian Ardianto
Jalan yukk, pelatnas sepi nih pada keluar semua.Caca
Lah emang pada kemana?Rian Ardianto
Si fajar ke bandung, kevin ada acara gitu sama ko sinyo, jojo ginting kan msh di auckland.Caca
Ohhh yaudah boleh deh aku siap siap dulu ya.Rian Ardianto
Yesss malem minggu pertama sama pacar. See you ❤️Yaampun itu emoticon satu berhasil bikin jantung gue marathon. Lemah emg ya gue. Mending izin ke nyokap bokap dulu deh dari pada ngurusin jantung marathon.
'Ma Pa, caca mau jalan sama temen nanti boleh ga?'
'Sama siapa ca?' Tanya papa. Aduh bilangnya siapa ya. Kalo papa tau gue jalan sama cowo pasti curiga, soalnya jarang bgt gue jalan sama cowo berdua.
'Hmmm temen pelatnas pa'
'Ihhh jangan jangan yang waktu itu nganterin pulang ya! Siapa tuh namanya gebetan kamu dulu itu!' Ucap mamaku heboh. Ihhh mama inget aja lagi kejadian pertama kali mas rian anterin gue pulang.
'Apaan sih ma ga kok!!' Mulut gue ngomong gitu tapi udah bisa gue rasain muka gue mulai merah. Malu karna ketauan nih.
'Caca duduk sini sebelah papa' aku pun nurut aja sama papa.
'Ca, kalo punya pacar atau temen deket kenalin dong sama mama papa. Kita kan gapernah larang' lanjut papaku.
'Iya ca asal baik dan ga macem macem mama papa dukung kok' timpal mamaku. Aduh masa gue ngaku sih. Kan niatnya mau pacaran diem diem.
'Papa tau kalo caca mukanya merah begini berarti omongan mama bener kan? Jangan boong sama papa ca'
'Hmmmmm sebenernya caca punya pacar pa. Namanya mas rian' gue emang paling gabisa boong ke orangtua.
'NAH BENER PA ITU NAMANYA RIAN YANG WAKTU ITU ANTERIN CACA PULANG' yaampun mama teriak heboh bgt sih...
'Temen kerja kamu ca?' Tanya papa
'Hmmm lebih tepatnya atlit sih pa'
'Hah? Jangan bilang pacar kamu Rian Ardianto?'
'Iya pa? Emang kenapa?'
'Suruh coba rian kesini. Papa ingin ketemu' WADUH URUSAN INI! GIMANA CARA NGOMONG KE MAS RIAN! Gue pun hanya bisa mengangguk dan naik ke kamar. Di kamar gue langsung telepon mas rian.
'Assalamualaikum sayang'
'Wallaikumsalam, aduh mas maafin caca ya massss'
'Eh kenapa kamu tiba tiba minta maaf'
'Mas janji ya jangan marah sama caca!'
'Kenapa sih ca kamu bikin aku panik deh'
'JANJI DULUUU'
'Iya iya aku janji, cerita ca ada apa'
'Aku gabisa boong ke mama papa. Mereka sekarang tau kita pacaran'
'HAHAHHA ngapain minta maaf kalo gitu' ihhh mas rian kok malah keta ketawa sihh!
'Ihhhh serius ini aku mas! Jangan ketawaaa!'
'Ya bagus dong sayang, apa salahnya mama papa kamu tau?'
'YA MASALAHNYA SEKARANG PAPA MINTA KETEMU KAMU! EMANG KAMU SIAP?'
———————————————————————————
Siapkah mas rian ketemu calon mertua? HAHAHA
Jangan lupa vote and comment 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"