Di perjalanan pulang ke pelatnas kita ga banyak bicara. Mungkin kita sibuk dengan fikiran masing masing. Sampai di pelatnas mas rian balik ke asrama aku balik ke kantor. Sebenarnya mas rian mau nganterin aku sampe kantor tapi aku larang gaenak sama yang lain. Kalo di tempat kerja harus professional. Aku balik sekitar jam 2 gaenak banget nih masuk telat gini. Tapi katanya mas rian udah izin buat aku sih. Masuk ke kantor aku langsung lapor ke atasanku, katanya gpp mas rian udah izin tadi. Aman gue aman. Gue pun langsung duduk di meja gue dan ingin langsung bekerja.
'Eh dari mana aja lu ca baru balik' tanya mba wid saat aku baru duduk.
'Hehehe tadi pergi makan keluar jadi izin telat'
'Ohhh gitu, eh gelang baru nih, tadi pagi kyknya belum pake gelang lu' aduh mba wid meratiin aja sih. Gue hanya bisa tersenyum dan ga berkata apa apa. Gue belum mau publish hubunganku dan mas rian. Menurutku terlalu cepat kalo semua orang langsung tau. Mas rian awalnya menolak merahasiakan hubungan kita, tapi setelah aku mohon mohon akhirnya dia pasrah saja. Tapi pelan pelan pasti kita akan bilang ke yang lain.
Jam pulang kantor pun akhirnya tiba, karna kerjaanku udah selesai juga aku langsung beres beres dan bersiap pulang. Setelah pamit sama orang kantor gue langsung jalan ke lobby. Hari ini kyknya pulang naik taksi online deh. Lah tapi itu kenapa di lobby ada mas rian, fajar, ade dan wahyu.
'Nahh ini yang ditungguin jombang dari tadi' ucap fajar saat dia melihatku. Lah maksudnya apaan nih?
Mas rian berjalan mendekatiku.'Ikut jalan jalan ke mall yuk' lah gimana sih. Tadi siang baru dari mall, sekarang ke mall lagi...
'Ngapain tadi siang kan udah' ucapku bingung.
'Hah tadi siang? Tadi siang bukannya lu kerja?' Tanya fajar. Waduh keceplosan nih gue. Gue sama mas rian liat liatan bentar. Aduh gimana nih.
'Ya tadi siang gue ada janji makan sama temen di mall' bohong gue. Eh ga boong juga sih tadi pas makan kan aku sama mas rian statusnya emg masih temen hehehe.
'Ya tadi siang kan sama temen lu sekarang sama kita gimana sih lu' jawab fajar.
'Yaudah deh gue ngikut'
'Nah yaudah jay lu semobil sama wahyu sama ade ya. Lu udah bawa kunci mobil kan de? Gue sama caca' ucal mas rian.
'Lah ngapain dua mobil jom. Naik mobil lu juga muat' ucap fajar
'Nurut aja sih lu jay, nanti kan pulangnya gue nganterin caca dulu'
'AH MODUS LU JOM!' Teriak fajar. Ini si fajar mulutnya stereo banget sih. Mas rian bukannya menanggapi fajar malah langsung jalan aja ke mobilnya. Gue pun dada dada ke mereka dan ngikutin mas rian ke mobil.
Selama perjalanan mas rian lebih banyak diam. Dia kelihatan lagi berfikir. Kenapa ya dia. Gue pegang tangan mas rian yang lagi ga dipake nyetir.
'Mas lagi mikirin apa? Cerita dong sama aku'
Mas rian melihatku sekilas. 'Aku merasa bersalah ca boong sama si fajar, biasanya aku mana pernah boong sama dia'
Ohhh ternyata karna itu. Yaampun mas rian hati kamu baik bgt sih. Anaknya polos bgt sampe gabisa boong gini.
Gue menyenderkan kepalaku ke bahu mas rian sambil memeluk tangannya yang tadinya aku genggam. 'Maafin caca ya mas, caca belum siap go public' banyak alasan dibalik keinginan gue ingin merahasiakan hubungan ini. Semuanya demi kebaikan kami berdua. Mas rian malah mengelus pipi gue dengan tangannya yang gue peluk.
'Aku sabar kok nungguin kamu sampe kamu siap' dia melihatku sekilas sambil tersenyum.
Betapa beruntungnya mas aku bisa punya kamu. Laki laki paling sabar yang pernah aku kenal. Jangan pernah tinggalin aku ya mas.
———————————————————————————
Siapa aja nih yang ngikutin pertandingan pertandingan hari ini di New Zealand open?
Jangan lupa vote and comment ya 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"