Sampai di kamar gue langsung bersih bersih. Badan udah lengket bgt soalnya. Untung mba wid mau mandi belakangan soalnya dia juga emang lagi sibuk sama hpnya sih.
Selesai gue mandi gantian mba wid yang mandi. Gue membuka kantong plastik yang kevin kasih tadi. Ada roti dua bungkus dan susu doa kotak. Satu susu dan rotinya ku taruh di kasur mba wid. Si tengil baik juga mikirin mba wid HAHAHA
Sambil makan gue sambil check hp yang ga gue buka selama tadi kerja. Ternyaya ada beberapa pesan dari mas rian.
Rian Ardianto
Ca belom kelar ya?
Nanti kalo udah kelar kabarin ya.
Ca malem ini kelarnya malem bgt ya.
Kamu hati hati pulangnya.
Kabarin aku ya kalo udah di hotel.Mas rian dari jauh aja perhatianmu berhasil bikin pipiku merah.
Caca
Ini baru sampe mas
Iya kelar malem karna mulainya sore
Pulang aman lah mas kan naik bis sama yang lain
Btw makasih buat rotinya ya
Tapi besok jangan deh mendingan kasian tuh si Kevin jadi nungguin aku di lobby :(Rian Ardianto
Bagus deh kalo kamu udah sampe hotel.
Sama sama ca makan ya rotinya.
Gpp lah sekali sekali kevin bantuin aku HAHAHACaca
Ihhh jangan gitu kasian kevin.
Makannga lain kali makin semangat ya biar kamu yang nemenin aku sampe final!Aduh salah ga ya gue ngirim gitu. Kesannya sok deket bgt ga sih? Ah bodo ah udah terlanjur. Lagian ini mas rian megang hp mulu apa ya. Chatnya cepet bgt dibales.
Rian Ardianto
Siap bu boss!
Next time janji deh nemenin kamu sampe final!
Yaudah tidur gih sana, aku juga mau tidur dulu ya
Besok pagi jangan lupa kabarin!Caca
Goodnight juga mas!
Siap boss besok pasti aku kabarin!Gue merasa apa yang gue dan mas rian jalani ini udah lebih dari sebatas teman. Gue sadar itu. Mana ada temen yang ngabarin segininya. Tapi gue takut geer. Gue takut sakit hati. Ah udah lah dari pada pusing gue mending tidur.
'Mba itu di kasur ada roti sama susu dari kevin! Makan ya!' Teriakku pada mba wid yang masih di kamar mandi.
'Siappp' teriak mba wid dari kamar mandi.
Aku pun ga nungguin mba wid selelsai mandi. Aku memilih menghabiskan makananku dengan cepat dan langsung tidur. Otakku udah terlalu cape mikir.
❤️❤️❤️
Besok paginya aku bangun dengan keadaan yang lebih segar. Pertandingan hari ini akan mulai jam 2 jadi ga terlalu banyak waktu untuk santai.
Sehabis bangun aku ga lupa untuk cek hp dan ngabarin orangtua gue. Tapi ternyata ada chat dari mas rian juga.
Rian Ardianto
Pagi ca!
Semangat kerja ya hari ini!Tiap pagi disemangatin gini gimana ga baper coba. Hatiku gakuat mas.
Caca
Morning mas rian!
Makasih semangatnya!
Selamat liburan ya!Gue gapunya banyak waktu luang pagi ini jadi gabisa lama juga chatan sama mas riannya. Gue harus sarapan lalu beres beresin barang buat ke venue.
Hari ini tinggal tersisa Minions dan Della/Rizki. Semoga mereka semua berhasil masuk final ya!
Sebelum berangkat gue menyempatkan check hp sekali lagi.
Rian Ardianto
Makasih ca!
Tapi rada sedih nih, kangen kamu...WOY INI BENERAN MAS RIAN? KOK MAS RIAN BISA NGOMONG GITU. MUKA GUE LANGSUNG AUTO MERAH. ADUH MAS JANTUNGKU APA KABAR INI.
———————————————————————————
Selamat hari selasa! Hari pertama New Zealan Open 2019!
Jangan lupa vote and comment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"