Setelah flight yang cukup lama akhirnya kita sampai di China. Sambil nunggu yang lain ngambil koper gue berdiri di pojokan karna koper gue udah keluar duluan.
'Cie cie beneran nih ya kayaknya sama jombang' ucap ginting yang tiba tiba nyamperin gue.
'Hah ngaco ah lu ting apaan sih' jawab gue bingung.
'Gue jojo vito kan tadi duduk depan lu. Kita liat kali yang tadi tidur sender senderan' ucap ginting sambil nyengir bahagia banget.
Waduh mampus ini. Gimana ini. Aduh heboh deh nih.
'Ih apaan sih lu ting jangan ngaco deh' ucap gue mencoba ngelak.
Ginting cuma diem sambil nunjukin hp nya ke gue. Mampus si ginting pake acara foto gue sama mas rian segala lagi. Bisa jadi urusan nih.
'Ada bukti nyata gini masih mau ngelak lu hah' ucap ginting.
'Ginting yang baik hati, jagoan ku yang paling jago main badminton please jangan kasih liat siapa siapa ya' ucap gue sambil pasang muka melas dan megangin tangannya ginting.
'Wah caca ya ternyata maunya sama ginting ya. Gabisa ca udah hak milik teteh abigail kalo dia mah' ucap fajar heboh sambil menghampiri gue dan ginting bareng jojo dan mas rian.
'Ih males banget gue sama si rese iseng ini' ucap gue kesel dan ngelepasin tangan ginting.
'Lu tidur sih jar sepanjang flight jadi ga liat- mpfttt' belum sempet jojo kelar ngomong gue udah bekep mulut dia dan geret dia menjauh. Kalo omongan dia tadi dilanjutin bisa masalah. Makin heboh aja ini masalah jadinya. Eh bukan masalah juga sih. Ga masalah kan kalo gue sama mas rian? Eh ga boleh ga boleh caca. Sadar diri lu ca mimpi jangan ketinggian.
'wah gila tenaga si caca hebat juga ya bisa geret si jojo' ucap fajar saat gue lagi sibuk geret jojo buat jauhin mereka. Ga tau aja lu jar ini juga sebenernya berat banget tapi demi menghindari diledekin kalian mending gue cape geret jojo deh.
Setelah semua koper udah keluar kita berjalan ke bis yang udah disediain. Perjalanan ke hotel masih sekitar sejam lagi. Gue berencana lanjur tidur di bis. Gue duduk sebelah mba wid, enak deh aku bisa senderan empuk hehehe.
Ga berapa lama ada suara ribut dari bangku belakang gue 'jo jo jangan nyender ke jendela'
'Hah apaan sih lu ting'
'Ada yang bilang jendela tuh keras nyender di pundak aja sini' lanjut ginting sambil nepuk nepuk pundak dia.
'Ih kok kalian berdua lama lama mengerikan ya' ucap kevin. Tumben bener omongannya si kevin.
'Hehehe ini cuma reka ulang apa yang tadi kita lihat dan dengar di pesawat kok vin' jawba ginting.
'OH YAAMPUN BARU SADAR GUE TING! BENER VIN TADI LU DUDUKNYA JAUH SIH JADI GA LIAT' teriak jojo heboh.
'Lah siapa siapa kok gue ketinggalan berita' ucap kevin.
'Shhhh berisik lu semua tidur napa sih' tiba2 si mas rian nimbrung.
'Wah kok lu yg sewot sih jom' ucap ginting sambil tertawa ngakak. Mas rian ga menanggapinya dan malah pasang earphone dan menutup matanya. Gue pun dari tadi cuma diem aja, kalo gue nimbrung bisa tambah panjang urusan. Bagian yang paling lucu adalah kevin dan fajar masih bingung dengan ledekan ginting dan jojo. Mereka masih belom ngerti. Ganteng ganteng kok lemot HAHAHA
———————————————————————————
Chapter kedua buat hari ini 😉😉
Jangan lupa vote and comment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"