Road to BIO

2.2K 186 5
                                    

Hari ini hari yang lumayan special. Untuk pertama kalinya mau nemenin atlit acara live di tv. Berasa artis bgt ga sih mereka? Jadi guest star acara talk show. Dan pas bgt atlit yang mau live hari ini itu fajri.

"Jom antara lu duduk depan apa caca depan, kalo gue yang duduk depan nanti kalian malah pacaran mulu" fajar belum berangkat aja udah heboh sama mas rian masalah duduk di mobil doang astaga. si jomblo emang sensi parah sama orang pacaran.

"Gabisa gitu lah jay, lu yang duduk depan"

"Udah udah aku yang duduk depan, mas rian sama fajar di belakang sana" gue langsung duduk aja di depan sebelum mereka berdua makin ribut. Ribet dengerin mereka ribut.

"Lu sih jay, kasian kan caca di depan sendirian"

"Masalahnya kalian berdua di belakang lu pasti manja manjaan jom, mata gue sakit"

"Sensi bgt sih lu jay"

"Udah ah ribut kalian berdua, aku aja yang duduk depan biasa aja"

"Tuh jom dengerin, caca aja biasa aja"

"Tau ah"

Mas rian gini nih kalo lagi bawel, seketika jadi ribet. Kalo ketemu fajar pun jadi rusuh. Harus sabar sabar deh gue kalo gini.

Sampe di studionya pun mereka langsung siap siap shooting. Gue merekam semua proses persiapan mereka. Ya karena emang itu kan tugas gue. Jujur dari tadi gue nahan ketawa. Pertama kali ini liat mas rian di make up. Buat program tv emang harus di make up biar kelihatan bagus di tv. Udah standardnya kyk gitu, wajib di turutin.

"Ketawa aja ca gausah di tahan" HAHAHA ternyata mas rian dari tadi sadar gue lagi ngeliatin dia sambil nahan ketawa. Tawa gue pun langsung pecah. Maaf ya mas tapi muka pasrah kamu yang bikin ngakak.

"Aneh bgt mas liat kamu di make up in gitu"

"Gpp jom ganteng kok makin glowing" timpal fajar.

"Ga usah ikut ikutan lu jay, lu juga sama"

"Eh gue mah santai, asal muka gue jadi makin ganteng mah gpp"

"Yeee narsis lu jar" timpal gue. Narsis lu ga sembuh sembuh jar. Anteng anteng aja fajar mah di makeupin. Mukanya santai bgt. Beda sama mas rian.

Untungnya semua proses shooting berjalan dengan lancar. Walaupun mereka masih agak kaku di depan kamera tapi not too bad.

"Cieeee keren bgt sih yang abis masuk tv"

"Gilaaa deg degan gue ca, biasa ga tau malu aja tadi mati gaya gue" Jawab fajar yang langsung heboh abis shooting. Mas rian sih masih diem aja tapi mukanya keliatan lega juga.

"Yaelah jar kyk baru pertama kali aja lu"

"Setiap mau live di tv deg degan gila ca"

"Tapi kalian keren kok bangga gue bangga!"

Semoga permainan mereka nanti di indonesia open juga keren ya. Walaupun draw mereka lumayan sulit tapi gue harap mereka bisa juara. Amin!

🏸🏸🏸

Makin deket BIO kerjaan gue pastinya makin numpuk. Persiapan ini itu makin harus diperhatiin. Latihan para atlit juga jadi makin intense. Gue jujur 3 hari ini ga sempet ke lapangan. Ga sempet juga ketemu mas rian. Tapi hari ini mas rian ngotot bgt gue nyamperin dia. Padahal gue udah bilang kerjaan gue banyak. Ga biasanya dia sampe maksa gini. Kenapa ya?

Karna mas rian kekeh ga mau kasih tau aku kenapa dia maksa minta ketemu aku kalo aku ga nyamperin dia dan aku jadinya super kepo karna digituin akhirnya aku samperin lah dia ke asrama selesai jam latihan.

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang