Semalem mas rian sama sekali ga bales chatku. Apa iya dia marah sama aku? Keterlaluan juga sih gue bales chat lama bgt. Semalem aku sampai gabisa tidur saking kepikirannya. Sekitar jam 2 pagi aku baru bisa tidur.
Saat bangun aku otomatis langsung cek hp dan betapa senangnya gue waktu liat ada chat dari mas rian.
Rian Ardianto
Lain kali sempetin ya sebentar aja bales chat aku.
Kemarin aku khawatir banget kamu gaada kabar.Caca
Maaf ya mas beneran deh.
Aku semalem takut bgt kamu marah :(Rian Ardianto
Mana bisa sih aku lama lama marah sama kamu.
Hari ini pulang jakarta kan?Caca
Iya mas!
Mas kapan pulang ke jakarta?Rian Ardianto
Nanti sore pulang jakarta.
Besok udah mula latihan lagi.
Besok sempetin ketemu aku bentar bisa ga ca di pelatnas?
Kangen.MAS RIAN!!!! JANTUNGKI GAKUAT. Senyumku tak bisa kubendung. Senyum sangat lebar sudah terbentuk di bibirku.
Caca
Hati hati di jalan ya mas!
Siap boss!
Caca juga kangen :)Gue udah cape membendung rindu gue ke mas rian. Ga peduli hubungan jenis apa yang gue jalanin dengan mas rian sekarang ini. Yang penting gue sangat bahagia dan gue harap mas rian juga bahagia.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang gue akhirnya sampai di jakarta! Aaaa kangen banget sama papa mama! Papa menjemputku di bandara, dan aku langsung lari memeluk dia saat aku melihatnya.
'Papa caca kangennnn' ucapku dipelukannya.
'Yaampun ca udah kerja loh, masih manja aja' ucapnya sambil tertawa.
'Biarin ah yuk pa pulang kangen nih sama mama'
Gue menggeret koperku mengikuti papa ke mobil. Di mobil gue banyak cerita tentang pengalaman gue selama di China. Sampai rumah gue langsung masuk dan teriak 'MAMA CACA PULANGGG'
'Yaampun ca suaramu stereo banget sih' ucap mama sambil berjalan ke ruang tamu dan memelukku
'Ma caca kangen'
'Mama lebih ca, yuk makan deh mama udah masak tuh kesukaan kamu' denger kata makanan senyumku makin merekah! Masakan mama is the best!
Setelah makan aku langsung masuk kamar dan bersih bersih. Ga lupa aku bereskan koperku, menaruh pakaian kotor dan memberikan oleh oleh yang aku beli ke mama dan papa. Setelah semua beres baru aku cek hp. Niatnya mau ngabarin mas rian tapi keduluan dia udah ngabarin gue duluan.
Rian Ardianto
Ca aku udah di jakarta nih.
Kabarin ya kalo kamu udah sampe jakarta.Caca
Aku udah di jakarta nih mas
Udah di rumahRian Ardianto
Yaudah istirahat ya kamu
Besok kan masih harus kerjaCaca
Siap boss!
Mas rian juga istirahat ya besok kan harus latihan!
Good night :)Aku langsung mematikan hpku dan menutup mata untuk tidur. Ga sabar besok mau ketemu mas rian.
❤️
Gawat aku kesiangan!! Kyknya efek kecapean jadi gini deh! Bangun bangun aku langsung mandi dan buru buru dan turun. Sarapan aja ga sempet. Pamit sama mama langsung naik ke ojek online yang gue pesen. Kalo naik taksi online udah ga bakal keburu! Pasti macet!
Alhamdulillah sampe pelatnas cuma telat 5 menit. Gue langsung lari ke kantor dan masuk udah ngos ngos an.
'Yaampun lu kenapa deh ca' tanya mba wid ke gue saat gue baru duduk.
'Telat bangun gue mba, lupa pasang alarm'
'Ih ada ada aja sih lu! Udah deh atur nafas dulu baru kerja'
Gue pun minum air putih yang gue bawa sambil mengatur nafas. Yah karna telat jadi baru bisa ketemu mas riannya nanti deh pas jam makan siang... Mas caca kangen :(
———————————————————————————
Siapa yang suka telat bangun juga kyk caca? 😂
Jangan lupa vote and comment ya 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"