Ga kerasa udah waktunya latihan di istora bagi para atlit menjelang indonesia open. Kita sebagai tim media juga ikut mendampingi mereka di sana. No holiday nih hari minngu ini.
Gue udah standby di istora dari pagi. Nemenin semua sektor latihan. Event terbesar yang bakal gue liput selama karir gue. Super 1000 pertama yg akan gue liput dan kebetulan kita tuan rumahnya. Nervousnya jadi double deh.
Istora udah di sulap sedemikan rupa menjadi tempat pertandingan yang sangat bergengsi. Dan pendukung indonesia tuh emang pada hebat hebat bgt, walaupun mainnya masih hari selasa dari hari ini udah ada beberapa yang nonton ke istora untuk menyemangati para atlit latihan. Luar biasa!
Kalo mas rian dia baru dateng agak sore karna kebetulan sektor md dapet giliran terakhir latihan hari ini. Mereka semua latihan dengan sangat semangat. sementara Gue menjalankan tugas gue buat ngeliput semuanya.
"Ca nginep hotel atlit juga kan?" Tanya mas rian yg langsung duduk sebelah gue saat istirahat latihan. Sementara gue masih sibuk motret yang lain latihan.
"Ga mas, pulang pergi kalo aku"
"Lah kok gitu sih, ga seru bgt!"
"Apa bedanya coba mas aku nginep di hotel apa ga"
"Ya kalo nginep kan bisa breakfast bareng, makin semangat gitu nanti tandingnya"
"Yeee kamu kira aku ga ada kerjaan apa, aku pasti sibuk bgt mas"
"Ga bisa semangatin aku dong?" Mas rian malah cemberut. Yah kok jadi gini sih. Kalo dia udah pasang muka cemberut gitu kan gue jadi merasa bersalah.
"Hey, kamu harus inget aku ada di samping kamu atau ga aku pasti akan selalu semangatin kamu. Please jangan pernah lupa" ku tatap mata mas rian sambil ku genggam tangannya.
"WOY BUSET SADAR KALI INI PINGGIR LAPANGAN KALI INI" astaga iya woy gue hampir lupa kalo ini pinggir lapangan kalo ga karna teriakan fajar. Jangan di tanya lagi, camera para penonton udah ngarah ke kita berdua semua. Auto kabur gue kalo kyk gini!
🏸🏸🏸
Indonesia Open Super 1000 yang di tunggu tunggu akhirnya dimulai. Ga usah di tanya gue sibuknya kyk apa. Sibuk pake bgt.
Keliling keliling istora, pindah pindah tempat demi dapetin foto terbaik. Kebetulan di hari pertama ini fajri belum main. Mereka baru dapet giliran main besok. Tapi hari ini banyak atlit indonesia lain yg main malah besok cenderung lebih sedikit.
Saking sibuknya gue sama sekali ga sempet megang hp. Gue baru pegang hp pas sampe rumah sekitar jam 9 malem. Itu pun gue pegang hp karna inget mau nyemangatin mas rian buat besok. Kalo ga mah udah langsung tepar di kasur gue.
Caca
Massss
Maaf aku sibuk bgt seharian ga buka hp :(
Goodluck kamu buat besok ❤️
Istora is waiting for u!Rian Ardianto
Akhirnya ada kabar juga kamu ca
Istirahat sayang, nanti kamu sakit kalo kecapeanCaca
Loh kamu belum tidur?
Aku kira ga bakal langsung di bales....Sekarang udah jam sepuluh lewat. Gue kira mas rian udah tidur. Supaya simpen energi buat besok main dengan baik.
Rian Ardianto
Mana bisa aku tidur kamunya ga ada kabarCaca
Maaf :(
Udah tidur sekarang!
Simpen temaga buat besok!Rian Ardianto
Iya iya
Kamu juga tidur ya
Kamu kan juga harus simpen tenaga
Love you ❤️Caca
Love you more ❤️❤️❤️🏸🏸🏸
Dari awal gue udah khawatir takut ga bisa nemuin mas rian buat nyemangatin dia langsung sebelum dan setelah match. Bener kan, sebelum fajri yang main mas tommy abis itu mas owi dan winny. Kalo gini mana bisa gue bergerak dari pinggir lapangan.
Untungnya tadi pagi gue udah sempet nyemangatin lewat chat. Semalem juga udah sih. Tapi tetep aja rasanya beda kalo belum ngomong langsung.
Match fajri di mulai. Gila deg deg an bgt nonton mereka. Gue sama mas rian sempet beberapa kali eye contact. Mas semangat, aku di sini selalu semangatin kamu!
Disaat penonton istora lain bisa memberikan semangat ke fajri melalui teriakan mereka gue disini harus sibuk motret. Ya tapi ini emang kerjaan gue sih, jadi gue jalani aja.
Set 1 pasangan china berhasil menang. Kacau ini. Jantung gue rasanya udah mau copot. Harus bisa rubber fajri!
Dan bener aja, fajri berhasil menang dengan rubber game. Bangga bgt gue. Gue coba ucapin congratulations ke mas rian dengan gerakan mulut setelah dia menang. Dia kyknya ngerti, karna dia tersenyum sangat manis ke arah gue. Good job mas rian!
Setelah match fajri gue ga bisa pergi dari posisi gue. Abis ini ada owi winny. Padahal udah pengen bgt ucapin selamat ke mas rian secara langsung. Pengen peluk. Sabar caca sabar.
Gue masih betah di pinggir lapangan menunggu owi winny on court. Tiba tiba mba wid nyamperin gue. Dia minta gue ambilin beberapa barang di ruang atlit. Sementara dia bakal gantiin gue sementara. Yes bisa nyolong waktu bentar ketemu mas rian. Abis press conference pasti mereka ke athlete's lounge kan!
Dengan semangat gue langsung cabut ke athlete's lounge. Mestinya mereka juga udah disana. Sampw athlete's lounge gue kerjain dulu tugas gue, ambil barang barang yang mba wid suruh. Baru gue cari mas rian.
Eh tapi kok ga ada mas rian ya. Adanya fajar tuh lagi telfonan di pojokan. Mas rian kemana sih. Pas lagi bisa nyamperin dia ngilang. Gue juga mana bisa lama lama nunggu dia disini, kasian mba wid nunggu gue.
Ah dengan berat hati gue harus balik lagi ke pinggir lapangan tanpa menemui mas rian. Mungkin emang belum rezekinya.
Tentunya gue balik ke pinggir lapangan lewat jalur belakang. Jalur yg di tutup khusus untuk atlit dan official.
Karna ga di buka untuk umum jadi emang lumayan sepi. Keluar athlete lounge bisa ke kiri atau ke kanan. Kiri ke arah lapangan kanan jalan buntu. Ya pastinya gue ke kiri dong ya, gue kan mau ke lapangan. Ngapain ke jalan buntu kan? Ga ada juga biasanya yg kesana.
Eh tunggu! Omongan gue kyknya salah. Siapa bilang ga ada yg ke lorong kanan. Caca kenapa kamu iseng nengok kanan! Kenapa tadi kamu ga langsung liat depan ke arah jalan yg seharusnya kamu ambil ca! Kenapa ca!
Karna salah nengok yg sepele gue langsung lari ke lapangan. Lebih tepatnya mencoba lari dari kenyataan. Kenyataan yg bikin hati sakit. Di lorong kanan yg sangat sepi itu gue liat dengan mata kepala gue mas rian pelukan erat bgt sama seorang cewe. Dia elus rambut cewe itu seperti biasa dia elus rambut gue.
Hati gue hancur seketika. Mas rianku yg gue percaya, yg gue tau ga akan se deket itu sama cewe kalo cuman temen. Sama anak pelatnas yg notabennya udah kyk keluarga aja dia ga kyk gitu. Dia selalu jaga jarak kalo sama cewe lain.
Siapa dia mas? Kenapa kamu peluk dia se erat itu? Otak gue udah penuh dengan banyak bgt pertanyaan.
Tapi ga mungkin gue ganggu mas rian dengan pertanyaan pertanyaan gue itu sekarang. Gue ga mau egois. Dia lagi bawa nama negara dalam pertandingan bergengsi ini. Gue ga bisa ganggu fokus dia sekarang.
Hati, kamu kuat ya. Tahan rasa sakit itu at least sampe indonesian open selesai ya. Otak, ayo kita berfikir positif. Walaupun susah tapi harus bisa! Mata, bantuin caca ya. Jangan keluarin air mata di depan orang banyak. Caca ga mau banyak orang nanya kenapa caca nangis karna caca ga sanggup jelasinnya. Mas rian, kamu ga selingkuh kan?
🏸🏸🏸
Waduh gimana nih kira kira?
Jangan lupa vote and comments ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"