Hari ini gue banyak mengurusi kerjaan kerjaan yang gue tinggal selama gue di China. Mungin karna baru hari pertama balik kantor kerjaan gue cukup numpuk.
'Ca gue sama naf mau makan siang ikut ga?' Tanya mba wid. Hah udah jam makan siang? Kok ga kerasa sih. Bentar bentar berarti atlit atlit udah pada kelar latihan pagi dong! Yah telat gue nyamperin mas rian!
'Eh ga deh mba makasih' ucapku sambil tersenyum ke mba wid dan mba naf. Gue langsung buka hp buat chat mas rian, tapi ternyata dia udah chat gue duluan.
Rian Ardianto
Ca aku udah kelar latihan nih
Jadi nyamperin ga?
Ca lagi sibuk ya?
Aku mandi dulu ya di asrama, kalo udah gasibuk kabarin ya.Aduhhh kasian banget mas rian chat gue dari sejam yang lalu tapi gue cuekin karna sibuk kerja. Sampe chat berulang ulang gitu dia...
Caca
Mas maaf tadi kerjaan caca numpuk
Ini baru sadar udah jam makan siang
Masih sempet ketemu ga? :(Rian Ardianto
Masih kok ca nanti mulai lagi jam 3
Aku samperin ke kantor kamu ya?Caca
Eh gausah mas ketemu di tengah tengah aja
Di lobby depan gimana?Rian Ardianto
OkGue langsung ambil dompet dan jalan ke arah lobby. Pelatnas ini emang lumayan gede dan dari asrama ke kantor lumayan jauh makannya gue suruh mas rian ketemu ditengah aja. Saat gue mendekati lobby gue bisa melihat mas rian berdiri di lobby sambil main hp. Cepet bgt dia udah nyampe aja. Suasana lobby sangat sepi mungkin karna semua orang lagi di kantin untuk makan.
'DOR' kaget gue ke mas rian. Mas rian kelihatan lumayan kaget dan langsung melihat ke arahku. Dia tersenyum kearahku. Betapa kagetnya aku saat dia tiba tiba memelukku. WOY JANTUNG GUE INI APA KABAR YA!
'Kangen' hanya itu yang mas rian ucapkan saat memelukku. Aku hanya bisa membalas pelukannya. Nyaman. Hanya itu yang bisa kurasakan.
'Mas udahan ah pelukannya malu diliat orang' ucapku sambil melepas pelukan kami. Gausah ditanya lagi pipi gue udah merah kyk tomat.
'Emang kenapa kalo ada yang liat?' Ih mas rian pake nanya lagi. Ya bisa heboh lah satu pelatnas.
'Maluuu tauuu' ucapku cemberut.
'Malu kalo ketauan sama aku? Mending sama kevin ya?' Ih mas rian kok ngomongnya gitu sih.
'Apaan sih gasuka ah aku kalo bahas itu' ucapku makin cemberut.
'Iyaadeh iya aku minta maaf ya, jangan cemberut lagi ah' ucapnya sambil mencubit pipiku.
'Ihhh sakit tau'
'Abisan kamu gemesin! Eh udah yuk jalan nanti baliknya telat' mas rian langsung menarik tanganku. Lah lah ini mau kemana? Bukannya kita mau makan di kantin. Ternyata mas rian narik aku ke mobilnya. Dia membukakan pintu untukku.
'Lah mas ini mau kemana? Kan mau makan di kantin kita.'
'Gamau ah di kantin rame. Maunya makan berdua kamu aja' WADUH JANTUNG GUE MARATONNYA MAKIN KENCENG INI. PIPI JUGA MAKIN MERAH.
'Ihhhh mana sempet! Istirahatku cuma sampe jam 1 tau'
'Udah tenang aja nanti aku yang minta izin ke orang kantor, kalo perlu izinnya ke ci susy deh sekalian' kalo atlit kesayangan mah beda ya. Gue pun akhirnya pasrah dan ikut aja sama mas rian. Sok sok an nolak tapi sebenernya seneng banget sih bisa berduaan gini. Akhirnya kangenku terobati.
———————————————————————————
Akhirnyaa mereka kembali bersama 😂
Jangan lupa vote and comment 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"