Penyelesaian

2.4K 200 0
                                    

Hari ini aku bangun dengan mata yang agak sembab. Aduh gimana ini keluar kamar mata sembab. Gaenak sama keluarga mas rian kalo ketauan abis nangis gini. Lagian aneh aneh aja sih kenapa kejadian kyk gini harus terjadi malah saat kita di jogja. Padahal kemaren udah lancar bgt loh acara liburan ini.

Aku kompres mata ku sebentar sebelum keluar untuk ngurangin mata sembabku. Semoga berhasil dikit ya.

Setelah gue kompres mata gue baru gue keluar. Mau bantuin ibu beres beres. Nanti malem kita pulang ke jakarta. Bagus deh gue emang lagi ga mood sama mas rian walaupun gue pasti bakal kangen sama keluarga mas rian disini sih.

Ibu lagi beres beres sendirian di dapur. Langsung aja aku bantuin ibu. Sambil ngobrol ngobrol sama ibu juga. Untung deh mas rian belum keluar kamarnya jadi aku bisa quality time sama ibu sebelum pulang nanti malem.

"Ca bisa ngomong sebentar?" Mas rian. The last person that I want to see right now. Tapi kalo gue nolak ngomong sama mas rian pasti ibu curiga kita berantem. Aku gamau banyak orang tau kalo kita lagi punya masalah berdua. Jadilah gue mau ga mau nurut sama mas rian buat ngomong sama dia.

Mas rian bawa gue ke depan rumah. Di depan rumah emang lagi sepi gaada orang. Cuma kita berdua.

"Kamu kenapa semalem tiba tiba ninggalin aku gitu?"

"Kamu ga sadar?"

"Aku ada salah?"

"Menurut kamu?"

"Please kasih tau aku kalo aku ada salah. Ngomong jangan kyk semalem tiba tiba berubah dingin gitu. Aku sama sekali gabisa tidur semalem mikirin kamu" seriusan dia sampe ga tidur? Kasian bgt dia...

"Aku gasuka kamu sama salsa"

"Kamu cemburu?"

"Menurut kamu? Dia deket deket mulu sama kamu, caper terus sama kamu, terus kamh ladenin mulu gimana aku ga emosi. Kamu ga mikirin aku apa?" Air mataku udah mau jatuh. Ga kuat gue ngomong kyk gini beneran. semua kejadian kemaren tiba tiba ke flashback di otak gue. Mikirinnya aja bikin sakit hati.

Mas rian narik aku ke pelukannya. "Heyyy kamu jangan nangis. Aku minta maaf kalo kamu merasa kyk gitu. Maaf aku kurang peka"

Ditarik ke pelukan mas rian malah bikin nangis aku tambah kenceng. Gue baru sadar seberapa takutnya gue kehilangan dia. Gue ga bayangin kalo mas rian ninggalin gue.

Mas rian biarin gue nangis di pelukannya. Lama kelamaan gue mulai tenang. Mas rian merenggangkan pelukan kita. Dia menghaps air mataku dengan jarinya.

"Jangan nangis ya, maafin aku"

"Janji ya ga gitu lagi?"

"Iya sayang, janji juga ya kalo aku ada salah ngomong. Jangan tiba tiba kyk kemaren gitu. Aku khawatir"

"Maaf ya aku bikin kamu khawatir"

"Gpp kok, sini sini peluk lagi" gue pun langsung masuk lagi ke pelukan dia. Pelukan paling nyaman yang pernah gue rasain.

"Hari ini kita pacaran berdua yuk, selama disini kan belum pernah jalan berdua" ajak mas rian.

Aku mendongakkan kepalaku di pelukannya "seriusan? Nanti malem kita udah pulang loh"

"Makannya ayo kamu siap siap sana, aku ajak jalan jalan berdua yuk"

Yayyy akhirnya kita bisa punya quality time berdua. Menurut gue kita butuh bgt ini apalagi setelah berantem ga penting kita semalem.

Gue pun langsung buru buru masuk kamar lagi dan ganti baju pergi. Siap siap pacaran hehehe.

Mas rian ajak aku ke cafe hits di daerah sini katanya. Sebenernya gue diajak kemana aja gpp sih asalkan sama dia. Astaga bucin bgt sih gue.

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang