No Seafood

3.7K 254 2
                                    

Pagi ini aku dan mba wid udah siap siap dari pagi. Rencananya hari ini kita akan meliput para atlit latihan. Kita udah bagi tugas, dan mba wid tugasin gue buat foto foto hari ini.

Jadwal pagi giliran para ganda putra yang latihan. Termasuk mas rian. Aduh gue mau foto dia kok deg deg an ya. Efek deg deg an dari kemaren ga kelar kelar nih.

Mas rian itu ya susah banget difoto beda sama fajar yang hobi banget di foto.

'Mas foto ya sekali yang senyum pleaseee' aku sampe mohon mohon tuh ke dia.

'Gamau ah males' ih mas rian ini foto aja susah.

'Udah si jom buruan senyum aja susah lu' yes gue dibelain ko sinyo. Ko sinyo emang the best!!!

Pas mas rian udh senyum yg bener tiba tiba si fajar nongol di depannya dan mas rian nya pun jadi blur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas mas rian udh senyum yg bener tiba tiba si fajar nongol di depannya dan mas rian nya pun jadi blur.

'FAJAR LU TAU GA SIH BETAPA SUSAHNYA NYURUH MAS RIAN FOTOO' ucap gue heboh. Ngeselin bgt si fajar ini emang. Langsung lari lagi bocahnya. Gue kejar aja langsung tuh si bocah rese.
Pas ketangkep gue paksa dia buat paksa mas rian buat mau difoto lagi. Mas rian pastinya ga mau katanya 'kan tadi udah senyum'

Tiba tiba fajar loncat ke pungungnya mas rian.

'Ca buruan foto nih ca gue kekep si jombang' teriak fajar heboh.

Gue langsung foto mereka. Lucu juga gendong gendongan gitu. Yang bikin tambah cute mas rian bukannya kesel malah senyum. Dari tadi kek mas kamu senyumnya.

Yaampun mas rian candid cute banget ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaampun mas rian candid cute banget ya. Glowing sangat kamu emang mas.

'Eh ngapain lu senyum senyum sendiri' lah ini kenapa tiba tiba kevin di sebelah gue.

'Wah ngeliatian foto jombang ya lu ketauan nih ketauan' lanjut kevin.

'Ih apaan sih ga kok ada fajar jg tuh di foto' jawab gue sewot.

'Terserah lu deh gue mah iya ajaaa' ucap kevin asal sembari berlalu ninggalin gue.

Tapi kok kevin bener ya. Ngeliat foto mas rian gue jadi senyum. Rasanya tuh ya kalo liat dia senyum jadi pengen senyum juga. Aduh mas jangan sering sering senyum deh nanti aku baper.

Saat jam makan siang minions dan fajri udah selesai latihan. Mereka ngajak gue dan mba wid makan bareng. Tentunya sama coach juga.

Kita makan di restoran jepang yang kemaren lagi. Karna makanannya emang enak dan lokasinya strategis buat kita.

'Jangan pesen seafood nanti alergi' ucap mas rian tiba tiba.

'Hah? Siapa yang alergi seafood dah jom aneh lu' jawab kevin.

'Ketinggalan berita lu vin gaikut sih kemaren ada yang tuker tukeran makanan gitu kemaren' ucap fajar.

'Eh yang ada lu tuh ketinggalan berita terkini. Kemaren ginting nunjukin gue foto yang kalo kesebar bisa wah viral parah' jawab kevin sambil nyengir ke gue

Wah ginting kurang asem. Awas aja tuh bocah gue gebuk nanti kalo ketemu. Gue langsung pelototin kevin. Awas aja dia berani ngomong.

'Gossip apaan vin? Bagi bagi lah pasti tentang jombang sama caca kan' fajar ya kalo udah soal gossip emang paling heboh dah.

'Hush diem kalian berdua pesen makan sana' kata coach ar. Coach penyelamatku. Si mas rian dari tadi cuma diem aja lagi. Kapan sih mas berenti irit ngomong.

———————————————————————————

Mumpung libur bisa sering update 😉

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang