Bayi Gede

3.2K 195 1
                                    

Hari ini tim indonesia gaada pertandingan. Latihan juga akan baru di gelar agak sorean. Mba wid sama mba naf ngajak aku ikut tour yg disediain sama panitia untuk team media. Aku mah mau mau aja biar sekalian tau naning tuh gimana! Secara ini kan pertama kali gue kesini...

Tapi kyknya blm rezeki gue jalan jalan sekitar nanning, baru keluar kamar udah ada bayi gede di depan kamar. siapa lagi kalo bukan mas rian...

'Eh mau kemana kamu udah rapih?' Tanya mas rian.

'Mau ikut tour buat team media. Kamu ngapain disini?'

'Yahhh yg nemenin aku ngegym siapa dong' yah mulai deh nih muka cemberutnya. paling ga tega deh gue kalo dia mukanya udah begitu.

'Astaga jom manaja bgt deh lu, ajak kevin aja sana' ucap mba wid.

'Gamauuuu, maunya caca. Kamu nanti malem aja jalan jalannya abis latihan sama aku.' astaga mas rian kalo manjanya lagi kambuh ya gini. Daripada perdebatan makin panjang gue ngalah aja deh.

'Yaudah mba wid sama mba naf aja deh ya, caca gajadi ikut, kasian nih bayi gede'

'Beneran ca gajadi ikut?' Tanya mba naf memastikan.

'Beneran beneran silahkan jalan jalan para watawan kesanyangan' lah ini kenapa mas rian yang jawab.

'Manja lu jombangggg' ucap mba wid sambil jalan ke lift sama mba naf.

'Biarin manjaa yg pennting ga jonesss' balas mas rian.

'Yaudah aku masuk dulu ganti baju buat gym, kamu tunggu sini'

'Siap bu boss'

Aku pun masuk kamar lagi buat ganti baju olahraga. Kalo udah cinta mah gini ya. Lama lama kok gue jadi bucin ya....

Gayanya minta temenin padahal sampe gym atlit lain semuanya juga lagi pada olahraga. Ngapain minta temenin gue lagi coba?

'Astaga mas ini udah rame bgt kenapa msh minga temenin aku?'

'Hehehe kalo sama kamu semangatnya beda'

Yaudahlah gaada salahnya juga gue sekalian olahraga biar lebih sehat. Tapi seperti kemaren gue keburu cape duluan. Mas rian sih masih lanjut.

'Tumben ca olahraga' ucap tania yg lagi duduk duduk juga kyk gue.

'Iya tuh ada yg minta ditemenin'

'Astagaaa ga pernah loh liat mas jom kyk gini'

'Hah masa sih?'

'Iyalah biasanya dia kan diem mulu, gengsi gitu deh. Sekarang sama lu mah kyknya gengsinya ilang' gue pun cuma tertawa menanggapi omongan tania. Enakan hubungan kyk gini tanpa gengsi gengsi. Jadi apa adanya. gaada yang namanya jaim jaiman lah antara gue dan mas rian.

Selesai mas rian gym kita balik ke kamar masing masing. Aku mandi karna gerah bgt abis olahraga. Kalo mas rian katanya males toh abis ini lanjut latihan lg. Itu sih sebenernya alesan doang, dianya aja emang males mandi....

Mba naf sama mba wid udah balik dari jalan jalannya. Katanya gardennya bagus bgt. Rada sedih juga sih sebenernya ga ikut jadi cuma bisa liat indahnya dari foto....

Hari ini aku kebagian videoin mas rian, kevin dan fajar waktu lagi latihan. Mereka harus lari dengan beda beda gaya dari ujung lapang ke ujung satunya. Aku duduk bersilah di ujung satunya. Biar anglenya bagus dari bawah.

Tapi bukan anak ganda putra namanya kalo ga iseng. Latihan bertiga aja rusuh minta ampun. Kevin disuruh lari mencong sana sini. Nabrak mas rian lah. Tembus ke lapangan lah. Ada ada aja. Mas rian juga gamau kalah. Balik nabrak kevin lah. Dan dia karna lari di tengah otomatis pas sampe ujung nyampe ke depan aku. Pasti kalo sampe depan aku dia elus puncak kepalaku. So sweet sih, tapi kan malu diliatin yang lain....

'Woooo jombang latihan sambi pacaran' ledek fajar saat mereka masih lari.

'Iri aja lu jayy' ucap mas rian sambil iseng nabrak ke fajar.

'Aduh sama aja lu sama kevin' kevin dan mas rian pun hanya tertawa ngeliat fajar yang hari ini lagi kalem. Tumben kan? Biasanya dia lebih tengil loh dari mas rian...

Setelah latihan mas rian menepati janjinya ke aku. Kita jalan jalan ke mall deket hotel. Sebenernya cuma buat makan malem sih. Tapi gitu aja aku udah seneng bgt kok. Kita mutusin buat makan makanan jepang.

'Seru juga ya bisa pacaran di negara orang gini' ucap mas rian saat kita lagi makan.

'Iya mas, aku juga seneng bgt bisa punya waktu luang buat keluar sebentar gini'

Setelah makan kita sempet jalan jalan keliling mall bentar juga. Gandengan di mall keliling mall berdua. Kalo lagi tournament emang jarang bisa punya waktu kyk gini. Kita pasti sibuk sama tugas masing masing. Jadi kalo lagi ada harus di maximalin hehehe.

Keesokan harinya jadwal ga jauh berbeda. Tapi karna emang rabunya bakal ada jadwal main, latihan hari selasa lebih panjang waktunya. Besok indonesia akan melawan denmark. Wow cukup deg deg an sih. Sebenernya kita udah pasti lolos ke quarter final berkat kemenangan inggris 3-2 atas denmark. Tapi kalo kita mau juara group kita harus minimal mendapatkan 2 poin besok. Tapi gue yakin kita pasti bisa!

Di hari pertandingan, seperti di hari pertama kita semua kumpul dulu untuk berdoa bersama, baru sama sama berangkat ke venue.

Pertandingan hari ini bisa dibilang ga semulus hari pertama. Tapi tetep bersyukur karna kita bisa mendapat gelar juara dengan poin yg disumbangkan dari MD dan WD. Pada pertandingan selanjutnya kita akan menghadapi taipei! Pasti bisaaaaaaa!

———————————————————————————

Wowwww sudirman cup hari ini berhasil bikin deg deg an! Gimana nih prediksi kalian untuk besok?

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang