Latihan

2.2K 197 2
                                    

Bahagia itu saat baru sampe kantor udah di suruh ke lapangan buat liputan. Kalo buat mba wid sih nightmare, kalo buat aku bahagia ketemu mas rian.

"Ihhh si caca mah seneng ya kalo disuruh liputan latihan ketemu sang pujaan hati" ucap mba wid saat kita lagi sama sama jalan ke GOR.

"Hehehe kan sekalian gitu mba" sekalian kerja sekalian ngelepas kangen sama mas rian.

"Aku mah apa atuh yang ke GOR malah dapet bullyan tak ternenti" HAHAHA sabar ya mba wid sama para warga ciumbrella yang iseng itu.

Sampe lapangan kita lihat semua atlit lagi pada sibuk latihan. "Mulai dari sektor mana nih mba?"

"Ganda putra dulu aja ca, kita tackle dulu yg paling susah" paling susah karna isengnya udah pasti.

Kita pun jalan ke arah lapangan ganda putra dan duduk dulu di pinggir lapangan. Ya ga mungkin juga dong kita wawancara yang lagi latihan. Selama latihan kita sambil motret proses latihan juga.

"Gini dong pagi pagi udah nyamperin, akunya jadi semangat" saking asiknya motret aku sampe ga sadar mas rian duduk di sebelahku. Kapan selesai latihannya ini orang?

"Eh udah selesai latihannya?"

"Udah, cape bgttt" dia langsung senderin kepalanya di pundakku. Kasian dia pasti cape bgt. Aku ambil handuknya lalu aku lap keringet di muka dan tangannya.

"Kalo abis keringetan di lap dong mas, nanti gatel gatel"

"Hehehe maaf lupa kesenengan liat kamu"

"Astaga ini dua malah pacaran disini, wawancara oyyy ayooo" waduh presiden sobat misqueen udah bersuara aku pun harus nurut. Gue coba angkat kepala mas rian dari bahu gue tapi dia kekeh ga mau.

"Udah sih mba wid, interview sambil gini kan juga bisa"

"Bisa jom, tapi gue sebagai partner lu yg akan di wawancara juga sakit mata nih liat orang pacaran"

"Nah setuju tuh gue sama si sunrise"

"Udah ah mas sana dulu, mau kerja nih"

"Fajar sama mba wid sama aja ya ga bisa liat gue bahagia dikit" dengan ngedumel mas rian pun menjauh. HAHAHA lucu emang kamu mas kalo lagi manja gini.

🏸🏸🏸

Hari berikutnya gue kembali dapet tugas buat nemenin sebuah media wawancara fajri. Makin deket indonesia open emang makin banyak media yg minta wawancara. Tentunya sama mba wid ku tercinta lagi nemenin interviewnya.

"Pusing gue ca setiap hari urusan sama anak md. Pasti kena lagi nih gue"

"HAHAHA sabar sabar ya mba" Emang harus banyak sabar sama mba wid. Untung hari ini fajri doang loh, ga bareng minion. Kalo udah ada kevin mah mba wid lebih abis lagi.

Kita ke lapangan pas latihan udah selesai. Jadi lapangan udah lumayan sepi. Wawancara berjalan cepat dan lancar. Next foto. Nah ini nih yang susah.

"Jommm itu tangannya ikutin fajar dong, masa dia doang yang semangat" protes mba wid.

"Tau nih jombang emang" jawab fajar.

"Ckkk banyak mau deh kalian" dumel mas jom. Astaga ini orang deh foto aja susah.

"Masss mana jempolnya yuk foto yang bagus" gue mencoba membujuk mas rian yang emang susah difoto. Dan untungnya langsung berhasil. Senyum lebar dan jempol nya pun akhirnya terlihat. Gitu aja kok susah sih mas...

"Keputusan tepat kan gue bawa pawangnya si mas jom, proses foto jadi lebih mudah" ucap mba wid dengan bangga. Ada ada aja deh mba wid.

🏸🏸🏸

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang