Cantik

2.4K 202 0
                                    

Makin deket ke BIO pelatnas pun makin sibuk. Sibuk dengan segala persiapan. Buat anak kantor kyk aku sibuk ngatur jadwal para atlit. Gue jujur pusing banyak bgt media yg minta wawancara sama mereka menjelang BIO, sementara jadwal latihan mereka tuh padet bgt. Harus pinter pinter deh sesuaiin jadwalnya.

Para atlit juga berlatih makin giat. BIO adalah salah satu tournament dengan level tertinggi. Semuanya pasti ingin menampilkan yg terbaik. Ditambah lagi karna pengumpulan point untuk olympic yang telah dimulai.

Udah tau lah ya kalo kerjaan makin banyak ya waktu santai makin dikit. Waktu gue sama mama papa makin dikit sama temen temen apa lagi. Astaga sama mas rian yang notabennya kita kerja di tempat yang sama aja jarang ketemu!

Beberapa hari ini aku ga ditugasin liput latihan di lapangan. Aku lebih banyak stay di kantor. Ngatur jadwal semua atlit supaya teratur. Udah 3 hari kali ya ini ga ketemu mas rian.

Akhirnya weekend tiba! Bisa istirahat gue akhirnya! Buat sedikit refreshing gue rencana mau makan siang sama temen temen kuliah gue. Itung itung reuni kecil kecil an lah. Sebenernya gue ngajak mas rian juga karna beberapa temen gue ada yang bawa pasangan mereka juga tapi dia ga bisa. Sabtu kan dia masih ada latihan juga.

Pilihan yang tepat gue mutusin buat ketenu temen temen gue. Beban pikiran kerjaan gue terasa terlepas sejenak. Becanda dan tertawa mengingat kejadia kejadian lucu selama kuliah. Setelah makan siang sama temen temen malemnya jalan sama keluarga. Lengkap deh bahagianya hari ini. Adil kan waktu antara keluarga da temen temen. Yang kurang tinggal belum sempet ada waktu buat pacaran nih. Mas riannya sibuk bgt...

Rian Ardianto
Cacaaa kemana aja kamu hari ini?

Caca
Tadi siang kan makan sama temen temen
Terus malemnya jalan sama mama papa
Ini aku baru pulang
Mas ngapain aja hari ini?

Rian Ardianto
Aku di pelatnas doang nih
Latihan terus tepar

Caca
Kasian kamu cape ya :(
Banyak istirahat ya mas, jangan kecapean juga!

Rian Ardianto
Kangen bgt nih sama kamu...
Rasanya udah lama bgt ga ketemu...

Caca
Sama mas, aku juga :(
Tugas aku lagi banyakan di kantor jadi ga main ke lapangan deh :(

Rian Ardianto
Besok kamu kemana ca?

Caca
Belum ada rencana sih, kenapa mas?

Rian Ardianto
Pergi jalan yuk, udah lama nih ga pacaran

Caca
Besok kamu sempet?

Rian Ardianto
Sempet bgt kalo besok ca!
Kan libur latihan

Caca
MAUUUUUU
AKU KANGEN :(

Rian Ardianto
Segitu kangennya?
Yaudah besok aku jemput yaaa

Caca
Iya kangen bgt!
See u tomorrow mas, istirahat ya ❤️

Rian Ardianto
Kamu juga istirahat ya
Aku sayang kamu ❤️

Yayyyy setelah sekian lama ga bisa quality time berdua akhirnya besok bisa. Senangnya hatiku!

🏸🏸🏸

Bangun pagi udah semangat gue hari ini. Turun ke bawah buat sarapan sama mama papa sekalian izin mau pergi sama mas rian hari ini.

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang