Delivery Order

3.1K 223 0
                                    

Pertandingan hari ini telah selsai. Ternyata hanya minions yang bisa lolos ke babak final. Semoga mereka bisa naik ke podium tertinggi besok!

Soal pesan mas rian tadi pagi, aku masih belum menjawabnya. Jujur aku bingung mau bales apa. Kalo ditanya kangen apa ga ya jelas aku kangen sama mas rian. Tapi aku masih malu untuk mengakuinya.

'Woy kenapa lu dari tadi bengong aja' aduh mba wid ngagetin aja. Kita sekarang udah ada di bis mau balik ke hotel.

'Ih mba ngagetin aja, aku cuma cape aja kok'

'Bohong pasti mikirin jombang ya' aduh mba wid tau aja.

'Ga kokkk ngapain mikirin mas rian' tapi mba wid tetep saja ngeledekin gue sampai kita sampe di hotel. Gue menanggapi seadanya aja biar mba wid cape tapi kok dia ga cape cape ya...

Di hotel gue langsung masuk kamar. Hari ini gue biarin mba wid yang mandi duluan karna gue mau tidur tiduran dulu. Pas gue cek hp ada wa dari no yang ga gue kenal, ada dari beberapa orang lain juga termasuk mas rian. Siapa coba ini orang. Pesannya cuma nanya gue udh sampe hotel apa belom? Pengen ga gue bales tapi takut penting. Yaudah lah gue tanya aja itu siapa.

Caca
Maaf ini siapa ya?

Kevin Sanjaya
Eh sorry sorry main nanya aja lupa bilang! Ini kevin ca!

Caca
Yaampun gue kira siapa!
Udah sampe hotel vin, udah di kamar nih!

Kevin Sanjaya
Bagus bagus tunggu bentar ya!

Hah maksud kevin apa coba? Bodo amat lah mending bales chat nyokap dulu biar dia ga khawatir.

Ga lama bel kamar gue bunyi. Pas gue buka ternyata ada kevin depan pintu kamar gue.

'Ngapain lu vin?' tanya gue.

Kevin menyodorkan kantong plastik ke gue 'Nih delivery order dari mas jombangmu tercinta. Karna lu kemaren ngomelin dia karna suruh gue tunggu di lobby bawa jadinya hari ini dia ngasih tau gue no kamar lu. Katanya biar gue bisa istirahat anterin aja ke kamar pas lu udah sampe' ucap kevin panjang lebar.

'Yaampun vin makasih banget loh, maaf ya jadi ngerepotin'

'Santai! Yaudah ya gue balik daaa!' Ucap kevin sambil jalan menuju lift lagi.

'Vin goodluck ya buat besok!' Ucapku karna kevin udah agak jauh. Kevin pun hanya tersenyum sambil mengacungkan jempolnya kearahku.

Gue langsung masuk kamar dan bersandar di pintu. Senyumku sudah tak bisa ku bendung. Mas ada ada aja ya cara kamu buat kasih perhatian ke aku.

'Eh bocah ngapain senyum senyum di pintu' lah kapan mba wid keluar kamar mandi. Saking fokusnya ngelamun gue sampe ga sadar.

'Eh gpp kok mba' ucap gue sambil berjalan ke kasur.

'Eh apaan tuh kantong plastik? Siapa tadi yang dateng?'

'Oh ini kevin tadi bawa makanan buat kita' ucapku sambil memberikan sebuah roti buat mba wid.

'Lah baik banget si tengil tumben'

'Yeeee dari kemaren juga dia kali ma yang beliin makan malem kita'

'Beda lah kemaren kan karna disuruh mas jom'

'Lah hari ini kan juga disuruh mas rian? Apa bedanya?' Setelah gue ngomong begitu mba wid langsung tersenyum penuh arti. Aduh keceplosan gue ngomong mas rian yang suruh. Mendingan sebelum mba wid mulai lagi gue kabur aja deh ke kamar mandi.

'Heh jangan kabur lu ca! Kasih tau ada apaan lu sama mas jom' teriak mba wid. Tapi sayangnya gue udah keburu mengunci pintu kamar mandi. Aman gue kali ini.

———————————————————————————

Jangan lupa vote and comment ya 💖

Kasih saran ya supaya ceritanya bisa makin bagus HEHEHE

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang