Takut

2.2K 185 1
                                    

Caca
Mas rian jangan sedih ya belum rezeki kamu mungkin!
Anggep aja rezeki bisa pulang lebih awal buat lebaran kan jadinya?

Rian Ardianto
Maaf ya mas harus kalah di babak pertama

Caca
Its okayyy!
Kamu next pasti bisa lebih baik, aku yakin!
Kapan balik jakarta?

Rian Ardianto
Tiket full jadi baru pulang hari sabtu

Wow lama juga ya. Aku kira bakal bisa kyk bang owi kemaren abis kalah besoknya bisa langsung pulang...

Caca
Yaudahh sabar ya nunggu sabtu!
Anggep aja rezeki kamu sama fajar jalan jalan disana.

Rian Ardianto
Kalo udah kalah gini mana enak jalan jalan.
Hatinya udah keburu berantakan.
Rasanya udah pengen cepet cepet sampe jogja aja.

Caca
Sabar ya mas...
Kalo ga kamu latihan di hall latihannya aja, itung itung siap siap buat BIO!

Rian Ardianto
Liat nanti deh...
Makasih ya ca selalu dukung mas kalah atau menang

Caca
Caca kan selalu bilang mas
Yang penting mas rian udah menunjukan yang terbaik
Menang kalah ga pengaruh buat caca
Mas rian tetep yg terbaik kalo menurut caca ❤️

Rian Ardianto
Mas sayang caca

Caca
Caca juga sayanggggg bgt sama mas!

🏸🏸🏸

Lebaran hari kedua keluarga gue keliling ke rumah saudara saudara yang kemaren belum sempet ke rumah. Emang biasanya kita rayain 2 hari aja sisanya ya libur lebaran buat santai santai di rumah. Kadang liburan ke luar kota atau ke luar negri, tapi tahun ini gaada rencana kemana mana sih. Jadi ya paling bakal di rumah aja atau paling jalan jalan sekitar jakarta aja...

Rian Ardianto
Caaaaa
Kamu lagi ngapain?
Bosen nih!
Pulang masih 3 hari lagi :(

Caca
Ini baru pulang abis keliling ke rumah saudara saudara!
Astaga jangan diitung gitu juga kali, nanti makin berasa jadinya...

Rian Ardianto
Enak ya bisa lebaran sama keluarga :(
Besok rencananya kemana lagi ca?

Caca
Jangan ngomong gitu dong aku jadi sedih inget kamu lebaran sendiri :(
Besok ga kemana mana
Biasa emang abis hari kedua udah gaada acara lagi kalo aku

Rian Ardianto
Ohhh beneran?

Caca
Iyaaa emang kenapa mas?

Rian Ardianto
Jadi acara keluarga udah gaada lagi nih?

Caca
Iya astagaaa
Kenapa sih?

Rian Ardianto
Sabtu malem bisa dong ikut ke jogja sama aku?

WADUH! GIMANA INI? Kok tiba tiba jantung gue langsung deg deg an ya diajak ke jogja. Ke jogja maksudnya ketemu keluarga mas rian kan? Kok ngeri bgt ya rasanya...

Caca
Ihhhh nanti aku ganggu quality time kamu sama keluarga!
Gaenak ah!

Rian Ardianto
Kok ganggu sih?
Kan aku malah mau kenalin kamu ke keluarga aku.
Emangnya kamu ga mau?

Caca
Bukannya gamau...
Tapi aku takut.....

Rian Ardianto
Kenapa takut?

Caca
Takut mereka gasuka sama aku...

Rian Ardianto
Percaya sama aku
Mereka pasti suka bgt sama kamu.
Minta no papa kamu dong ca
Biar aku izin ke papa langsung mau ajak kamu ke jogja

EH MAS RIAN KENAPA MAU LANGSUNG IJIN KE PAPA! Ini aja aku belum yakin mau ke jogja apa ga...

Caca
Nanti aku izin sendiri aja gpp!

Rian Ardianto
Gaenak ca, masa mau bawa kamu ke keluargaku ga izin langsung ke papa.

Gue pun akhirnya pasrah dan kasih no telfon papa ke mas rian. Sekarang semua keputusan ada di papa. Tergantung papa bolehin apa ga. Aku pasrah aja lah ke papa.

🏸🏸🏸

Pagi ini gue sarapan sama mama papa. Mama yg masak karna mba kan belum pada balik.

"Ca rian telfon papa semalem, kamu mau ke jogja bener?" HAH? Mas rian gercep bgt! Baru kemaren sore aku kasih no telfon papa, malemnya langsung telfon.

"Hmmm mas rian juga baru ajak aku kemaren sore sih"

"Baik baik ya ca, jaga sikap pas ketemu mamanya rian sama keluarganya juga. Jangan ceplas ceplos kyk biasa ya kamu kalo ngomong" nasehat mama ke gue.

"Eh ini caca emang boleh ke jogja?"

"Iya boleh, papa percaya kok sama rian" WOY SERIUS NIH? AAAAA GUE MAU KETEMU KELUARGANYA MAS RIAN!!! GIMANA INI???

🏸🏸🏸

Packing belum pernah jadi seribet ini buat gue. Biasa gue anaknya simple pake kaos sama jeans juga jadi. Tapi ini gue beneran pusing mau bawa baju apa. Gue gamau nunjukin image jelek di depan keluarga mas rian!!!

"Astaga ca ini kamar kenapa kyk kapal pecah sih" ucap mama yg tiba tiba masuk kamar gue.

"Mama bantuin caca, aku gatau mau bawa baju apa"

"Astaga ca bawa aja kaos sama jeans aja, jogja kan panas"

"Ihhh biasa bgt! Nanti caca jelek, gaenak diliat keluarga mas rian"

Mama yang tadinya duduk di kasur pindah ke lantai untuk duduk disebelah aku. "Hey dengerin mama, kamu itu cantik apa adanya sayang. Yang paling penting adalah cantik di hati. Dan anak mama ini hatinya cantikk bgt!" Ucap mama sambil memegang kedua pipiku.

Gue langsung memeluk mama "caca takut maaa! Ini pertama kali caca keluar kota demi ketemu keluarga pacar caca"

Mama hanya mengelus ngelus punggungku untuk mencoba menenangkanku. "Caca jangn takut, caca cukup jadi diri sendiri. Yang penting harus sopan ya nak"

Gue pun hanya mengangguk di pelukan mama. Semoga semuanya berjalan lancar. Semoga keluarga mas rian suka sama gue. Amin!

🏸🏸🏸

Jangan lupa vote and comment ❤️

my human diary || Rian Ardianto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang