_Skinship?_√

3.5K 365 12
                                    

Readeul pasti tahu cara menghargai seorang penulis.
(◍•ᴗ<◍)♡

.
.
.

Bagian 4 • Skinship?
________________________

"Nakyung pulang!" seru Nakyung yang baru aja masuk ke dalam rumah. Ia mengedarkan ke seluruh penjuru ruang tamu, sepi. Jadi ia putuskan untuk pergi ke dapur.

"Eomma!"

"Eh, kamu udah pulang, gih sana bebersih, istirahat sebentar habis itu makan malam," kata Ny.Lee yang masih sibuk memasak makanan untuk makan malam.

"Siap eomma!" Nakyung berkata sambil mengambil posisi hormat pada Ny.Lee sebelum pergi ke kamarnya.

Setelahnya, dimulailah acara makan malam. Hanya ada Nakyung dan Ny.Lee. Karena Tn.Lee sedang bekerja di luar negeri.

Sebelum kembali ke kamarnya, Nakyung membantu Ny.Lee untuk membersihkan piring lalu mengelap meja makan.

"Ah, akhirnya bisa rebahan." Nakyung merenggangkan tubuhnya sebentar lalu meraih ponselnya di nakas. Jika sudah begini, ia akan membuka sosial media untuk melihat-lihat Idolnya, biasanya Nakyung akan menyebutnya, "Ngestlak bias"

Puas dengan para Idolnya, ia beralih membuka pesan yang ternyata sudah menumpuk.

Grup Kelas Mipa3 (32)
Grup anak baek (10)
Siyeon (2)
Jenong (1)
Somiawan (2)
Jigong si pacil(1)
Hyunjin si pak ketu (1)
Jaemin_Nana (3)
Abangkuh (2)

"Ini baru dianggurin sehari aja udah rame bener, emang ya. Kalo artis gini banyak yang nyariin. Hehe. Tapi gua males buka satu-satu."

"Gak papa kan gua anggurin aja? Palingan juga ga penting, hehe."

Tok...tok...tok.

Ada yang mengetuk pintu kamarnya pelan. Dan karena dirinya jika sudah tiduran di kamar, akan dipastikan ia akan malas bergerak. Jadi ia putuskan untuk berteriak.

"Siapa?!"

"Abang kau!" Seseorang balas berteriak.

"Ha? Abang? Apa itu abang? Sejak kapan gw punya abang." Nakyung bertanya-tanya sendiri.

"Gua kagak punya abang!" Setelahnya Nakyung putuskan untuk kembali fokus ke layar ponsel.

Ting!

Pesan masuk.

Abangkuh
| Dek gua pulang nan...(3)

Nakyung menekan pesan yang bernama "Abangkuh".

Abangkuh
|Dek gua pulang nanti
|Bawa oleh-oleh kesukaan elo nih
07.00 pm

|Bukain napa dek! Sok-sok an lupa sama abang lo sendiri (¬_¬)ノ
08.00 pm

"Oh, jadi beneran gua punya abang. Baru tahu."

You
|Gak usah pulang aja, udah terbiasa aku tanpa dirimuh
|Oleh-oleh apaan? Biasanya beli nya juga pas udah di Korea, gua kan maunya oleh-oleh dari USA.
|BUKA SENDIRI SITU PUNYA TANGANKAN?!
Read

Lalu Nakyung melempar ponselnya. Ia malas saat mendengar abangnya pulang. Dia tahu kalau abangnya itu mengambil kuliah di USA demi masa depan. Tapi jikalau abangnya pulang satu tahun sekali? Tidak rindu apa dengan adek tercintanya, Lee Nakyung yang sekarang sedang pundung?

Kried.

Mendengar pintu dibuka, Nakyung bergegas pura-pura tidur dengan posisi membelakangi pintu.

Cupu [Huang Renjun]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang