"Sejak kapan kalian memiliki hubungan?" Tanya Krist tajam.
Jos hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia seperti sedang menjalani sebuah persidangan padahal ia hanya ingin menikah.
"Phi Kit"
"Ssssttttt, aku bertanya dengan bajingan ini"
Singto hanya memberi kode kepada Rai untuk diam.
"Sejak kita sering melakukan business trip bersama, kita memiliki kecocokan Kit karena itu kita memutuskan untuk menikah sama seperti kau dan Singto, apa Rai tak boleh menikah?"
"Tentu boleh jika prianya bukan kau"
"Apa yang salah dari ku sih?"
"Come on Jos, jangan tanyakan semua kesalahan mu jika itu menyangkut wanita, aku bisa menjabarkan semuanya dengan baik"
"Phi Kit, Jos sudah berubah karena itu aku setuju menikah dengannya"
"Rai.. aku sangat amat menyayangimu dan melepasmu ke tangan seorang bajingan adalah mimpi buruk untuk ku"
"Phi Sing" Mohon Rai pada kakaknya.
Singto memegang pundak Krist agar pasangannya bisa lebih relax "Sweetheart.."
"Aku tak bisa dirayu babe, keputusan ku tetap tidak"
"Kit.. aku mencintai Rai sama besarnya dengan dirimu mencintai Rai, aku memuja Rai karena itu aku ingin menikahinya, kau tentu mengenalku dengan baik dalam setiap hubungan ku dengan banyak wanita, apa pernah aku bilang ingin menikahi mereka?"
Krist menggeleng, seingatnya belum pernah ada wanita yang mampu membuat Jos menyatakan keinginannya untuk menikah. Rai satu-satunya wanita yang membuat playboy kurang ajar ini memutuskan menikah.
"Sweetheart, aku mengenal adik ku dengan baik, ia tak mungkin gegabah mengambil sebuah keputusan, lagian bukan kah itu bagus jika dia menikahi pria yang kita kenal jadi jika pria itu berbuat tidak baik kita bisa langsung menghabisinya"
Rai mendekati Kit, memeluk kakaknya sepenuh hati. Sungguh Rai benar-benar menyayangi Kit sama seperti ia menyayangi Singto.
"Setelah Phi Kit masuk ke kehidupanku, aku bertekad suatu hari nanti aku akan menikahi pria yang setara dengan Phi Kit, aku akan melahirkan bayi-bayi lucu yang mungkin suatu saat bisa menjadi bayi yang akan kalian jaga, bukan kah anak itu nantinya harus terlahir tampan dan Jos cukup tampan kan, karena nanti ia akan dirawat dengan daddy dan papa yang tampan juga"
Tanpa sadar Kit meneteskan air mata "Rai kau.."
"Aku akan memberikan hadiah bayi yang sangat lucu untuk kalian jaga sebagai anak kalian, dan bayi lucu kita nanti bisa sama-sama mengacaukan isi rumah kita"
"Rai kau tahu, kau tak perlu melakukan itu"
"Aku ingin melakukannya Phi, apa kau tak ingin memiliki mainan yang menggemaskan? bayi tampan bertubuh gendut, pipi kemerahan dan chubby, bayi yang bisa kita ajak menjadi anggota Gucci Gang bersama kita, nanti kau bisa mendandani dia dengan pakaian keluaran terbaru brand favoritmu Phi"
"Tawaran mu sungguh berat untuk ditolak, kau harus berterima kasih setelah ini pada ku Jos Jerk Anderson"
"Jadi aku boleh menikahi Rai?"
"Siapkan seluruh isi tabungan mu, aku tak ingin pernikahan adik ku satu-satunya hanya sebatas pesta kebun saja, Rai pantas mendapatkan kemewahan"
"Tapi Phi aku hanya ingin pesta sederhana saja seperti pesta Phi Sing dan Phi Kit"
"Rai.. kita tak mungkin mengadakan pesta hanya untuk keluarga, seluruh dunia harus tahu kalau si bajingan Jos Anderson melangsungkan pernikahan agar tak ada lagi wanita yang mengganggunya terlebih melihat siapa wanita yang ia nikahi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Air I Breath
Fanfiction*Krist Perawat * Seorang dokter ahli bedah, tidak suka diatur, hanya bekerja sesuai dengan keinginanya, membenci semua sistem yang berhubungan dengan peraturan rumah sakit. "saya tidak pernah gagal" itulah yang sering ia ucapkan ketika semua orang m...