1. Perkenalkan

5.3K 564 62
                                    

[Walau ceritanya sudah end.  Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]
|
|
|

  Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]|||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01

—————


2013

Waktu itu masih pukul enam tigapuluh. Dan hari itu adalah hari pertama ajaran baru. Doyoung sudah berlari menuju kelas barunya.

11 IPS 1

Ia masuk keruangan tersebut. Tak banyak yang ia kenal, teman-teman dekatnya masa kelas sepuluh banyak lebih masuk ke IPA, dan sisanya dielas IPS 3, termasuk kekasihnya.

Ah iya, Doyoung sudah punya kekasih sejak awal kelas satu. Lee Taeyong namanya.

———

Doyoung memasuki kelas dan duduk di meja nomor dua dari depan. Kelas asing, orang-orangnya pun asing.

Ah semuanya asing bagi Doyoung.

"Hai"

Sebuah suara datar membuat Doyoung menoleh.

Laki-laki berdimple tengah berdiri disampingnya.

"Jaehyun. Jung Jaehyun. Artinya kesatria kalau dalam bahasa ibu saya, Laki-laki baik yang nanti akan duduk didepan bangkumu, bisa saja nanti didepanmu buat jadi imam hehe. Semoga kita berteman baik"

Begitu katanya, aneh saja mendengar caranya memperkenalkan diri.

terdegar.. sok kenal?

Sok.. tampan?

Ah dan sok asik tentunya.

——

Doyoung itu sosok yang cukup introvet, tidak suka dengan hal-hal ataupun orang baru dihidupnya, Jadi dia hanya menanggapi sapaan Jung tersebut dengan anggukan, dia bahkan mengabaikan tangan lelaki tersebut yang menunggu dijabat.

"Saya mau masuk IPA sebenernya"

Bukan duduk dibangku depan Doyoung, ia malah duduk disamping Doyoung.

"Tanggapi dong"

Doyoung bersumpah, dia tak suka dengan laki-laki macam ini.

"Iya terus?"

Ah, akhirnya Doyoung mau juga menanggapinya.

"Kalau di IPA, banyak mikir angka. Suka pusing hehe"

Sumpah itu sangat jayus.

"Yaudah ya, saya duduk depan, udah di booking Yuta, kalo ada perlu apa-apa. Tepuk aja punggungku tiga kali!"

"Tanggapi dong"

"Kenapa?"

"Kalau yang lain harus nepuk sekali, kalo kamu harus tiga kali, biar kayak martabak 4 telur"

"Ha?"

"Iya, sepesial hehe"

Jaehyun tertawa, hampir saja membuat matanya menghilang. Sedang Doyoung hanya mengangguk-anggukan kepalanya tak minat.

———

Tidak ada yang sepesial dari pengenalan diri itu, Doyoung bukan orang yang mudah digoda,

Lebih lagi dia sudah punya kekasih, ingatkan?

Namanya Taeyong, yang sebentar lagi mereka akan merayakan satu tahunya.

Taeyong sosok diam yang menjurus kalem, cocok dengan keperibadian Doyoung yang cukup ceria, dan banyak bicara.

Tolong digaris bawahi, Doyoung akan menjadi sosok ceria di kalangan orang yang sudah ia kenal.

.

———————⚠️Gambar hanya sebagai visualisasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———————
⚠️Gambar hanya sebagai visualisasi

🎵 Ost Dilan : Dulu Kita Masih SMA

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang