15. Salah Kirim Pesan

1.4K 306 41
                                    

[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]




 Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15
----




22 Desember 2013, bus sudah sampai kembali di parkiran SMA 1, tepatnya pukul 2 siang. Ada yang berbeda hari itu.

Doyoung turun sambil bergandengan tangan dengan Taeyong.

Tadi pagi sekitar pukul delapan. Doyoung memutuskan untuk menjalin hubungan lagi dengan Taeyong.

Sepertinya kejenuhan dan keraguan mereka selama berbulan-bulan, yang selalu berujung pertengkaran itu membaik dalam kurun waktu kurang dari satu minggu.

Pesan dari masalah kemarin adalah,

"Jika ingin bicara ya ketemu, jika mulai bosan ya bicarakan berdua, jika rindu ya katakan rindu"

Haha mungkin begitu. Faktanya dengan beberapa hari bersama saja perasaan mereka mulai luluh.

Ya namanya juga masih cinta.

Ingat, mereka sudah pacaran sejak 2012, jadi tidak mungkin berhenti mencintai hanya dalam waktu hitungan minggu.

---

Semuanya berjalan baik-baik saja. Doyoung dan Jaehyun juga biasa saja, masih sering bergurau dikelas, Membicarakan film horor tidak ada habisnya,

Jaehyun juga sering bercerita tentang anak-anak warung mabk.Ida pada Doyoung.

Menyenangkan berbicara banyak hal pada Doyoung, karena Doyoung tidak pasif dan selalu mau menanggapi bualanya, brgitu kata Jaehyun.

Oh ya soal Winwin. Mereka masih baik-baik saja juga, semakin dekat bisa dibilang.

Lalu kenapa Doyoung dan Jaehyun juga bisa dekat dan lebih sering berbincang?

Ah ini gara-gara Jaehyun yang dalam pelajaran apapun selalu meminta satu kelompok dengan Doyoung, alasanya Jaehyun sih;

"Ya nggak baik lah, masa satu kelompoknya sama pacar? Nanti bukanya nugas malah pacaran"

Doyoung sih iya-iya saja, toh Jaehyun mau usaha kok, jadi bukan hanya nyumbang nama.

---

Entah bagaimana Doyoung dan Jaehyun semakin dekat.

Eh jangan kira dekat dalam artian sama-sama modus ya, ingat mereka sudah punya pacar masing-masing.

Doyoung dan Jaehyun sering bertukar pesan, sering lupa waktu juga sih, sering telfon juga, sering mengucapkan selamat pagi dan selamat malam.

Biasa kan itu untuk hubungan pertemanan?

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang