45. Renjana (Rasa rindu yang kuat)

1.3K 252 167
                                    


[Walau ceritanya sudah end.  Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]


Apa kalian sudah rindu? 😅
...

—Apa kalian sudah rindu? 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

45
————

-Bagian terberat dari kehilangan adalah proses mengikhlaskan-


Doyoung. Saya ke Jogja sekarang!”

Bip

Setelah itu tangis Doyoung benar-benar pecah.

Bagaimana mungkin ia serela itu melepaskan Jaehyunya? Dunianya? Bagian dari masa depan yang selalu ia semogakan dihadapan Allah?

Bagaimana bisa?

Lalu setelah ini, bagaimana Doyoung menruskan rencana-rencananya?

Beberapa menit yang lalu adalah kali terakhirnya ia mendengar suara Jaehyun sebagai miliknya, setelah hari esok, ah bukan, seterah matahari terbit nanti, Jaehyun bukan lagi miliknya, apalagi milik masa depanya.

Yang tersisa hanya segala perasaan cinta dan rindu yang tidak bisa lagi Doyoung tunjukan pada Jaehyun secara langsung.

———


Kata-kata terakhir Jaehyun masih terngiang dikepala Doyoung.

Doyoung, saya akan pulang ke Jogja sekarang!”

Kata-kata yang selalu menjadi mimpi dan harapanya.

Ya faktanya memang demikian. Kata-kata yang tak lain hanya bualan semata dari Jaehyun.

Ah, mungkin memang hanya Doyoung saja yang terlalu menaruh harap.

Lelaki itu tak kunjung manpakan dirinya di hadapan Doyoung setelah mengungkapkan janjinya lewat line telfon, bahkan nomor telfonya tak bisa dihubungi.

Doyoung berkali-kali nampak seperti orang bodoh. Ia dengan percaya dirinya datang ke stasiun tugu Jogja,

menjemput kekasihnya’ Begitu sih kata Doyoung,

Namun yang ia selalu dapatkan hampir setiap harinya, hanya hatinya yang semakin meretak hancur akibat harapanya terlalu membumbung pada lelaki yang katanya sangat mencintai Doyoung.

Doyoung bertahan, bahkan sampai pada bulan ketiga, ia tetap menjadi orang terajin yang datang ke Stasiun Tugu ataupun Lempuyangan.

Berharap menemukan sosok yang meruntuhkan dunianya, namun sangat ia cintai itu.

Ia bahkan sampai kenal dengan salah satu satpam di stasiun dan juga salah satu penjual makanan di dekat stasiun.

Saat datang ke stasiun Doyoung selalu mendapatkan sapaan dari kedua orang tersebut,

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang