[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]
|
05
——-—-—Doyoung itu udah pacaran dari dia kelas satu SMA.
Waktu itu banyak yang suka sama Doyoung, ada Daniel yang pintar dalam matematika dan fisikanya.
Ada Guanlin yang anak akselerasi, jadi Guanlin paling muda di kelas Doyoung.
Eh bukan dikelas Doyoung saja, deseluruh sekolah juga. Dia masuk SD umur 5tahun, terus masa SMPnya cuma dua tahun.
Muda sekali kan??Ah terus ada anak yang tinggal kelas namanya Jongin,
Meski tinggal kelas begitu dia pinter banget, suka ikut olimpiade gitu, ya tapi sayang suka bolos, jadi tahun kemarin dia tinggal kelas.
Semuanya ditolak Doyoung. Padahal kalo dipikir-pikir mereka kan pintar, tampan, dan ya punya masa depan cerah lah besok kalau sudah lulus, terlebih dengan otak seencer itu.
Tapi prinsip Doyoung, dia tidak mau punya pacar yang lebih pinter dari dia.
Jadi akhirnya dia malah nerima pernyataan cinta dari Taeyong yang hobinya ikut remidial itu.
Meskipun begitu hubungan mereka adem ayem saja, adem ayem banget malahan.
Doyoung itu kalo marah meledak-ledak, sedang Taeyong itu kalem dan tenang, jadi dia selalu bisa menenangkan Doyoung.
Mereka juga sudah banyak dikenal sebagai pasangan kok, nggak kakak kelas nggak guru-guru. Hafal aja sama mereka tuh, dimana ada Doyoung, disitu pasti ada Taeyong.
Doyoung dan Taeyong itu pacaran pas malam takbiran. Mereka pacaran tepat 18 Agustus 2012.
Malem itu Taeyong datengin rumah Doyoung. Duh padahal rumahnya lumyan jauh loh.
“Doy buka fb deh”
Kata Taeyong.“Lah kenapa?”
“Ya buka aja dulu hehe!”
Doyoung ngebuka profil facebooknya, terus ngelihatin ke Taeyong.
“Udah nih, kenapa?”
“Ganti status facebook yuk hehe, mau nggak?”
Nggak ada romantis romantisnya kan Taeyong itu?
Dan dengan polosnya Doyoung nganggukin kepalanya.
Udah abis itu mereka jadian.
Sering berantem juga kok, tapi namanya juga pacaran satu kelas, bangku sebelah-sebelahan, mana tahan marahan lama-lama?
Sampai akhirnya kemarin kenalikan kelas mereka kepisah kelas, Doyoung di IPS1 sedang Taeyong IPS 3.
Dan disitu... hubungan keduanya sedikit kena ombak.
Taeyong suka sibuk sendiri bareng temen-temenya yang baru.
Suka tiba-tiba nggak bisa nganterin Doyoung pulang kerumah, suka nggak ngebales chat Doyoung.
.
—————
⚠️Gambar hanya untuk visualisasi
🎵 Andra & the backbone : Sempurna
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...