[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]
12
————Siapa sih Pitung?
SMA 1 memang bukan di pusat kota, SMA 1 berdiri di dataran sedikit lebih tinggi sejak 1998.
Iya masih baru dan masih muda.
Jadi banyak siswa yang usianya lebih tua daripada sekolahanya.Nah karena didataran tinggi inilah suhu di SMA 1 lebih sering dingin daripada panas.
Setiap kelas juga jarang mau menyalakan kipas angin. Enggak betah anak-anak, bisa-bisa beler semua kalau nyalain kipas.
Kipas dinyalain juga kok, kalau tidak selepas pelajaran olah raga, ya waktu gunung api didekat itu sedang naik aktifitasnya hehe.
Oh ya, meski di dataran tinggi begini, murid-muridnya bukan naik sepeda ya. Bukan anak gunung.
Sudah banyak yang naik motor motor bagus kok, ada yang mobil juga malah.
Anak-anak warung mbak.Ida juga semua sudah punya motor, dari motor bebek, metic, motor ninja, sampai motor-motor modif begitu.
Jaehyun itu dari keluarga berada. Sering gonta-ganti motor, tapi bukan karena buka bengkel ya, karena memang punya saja.
Orang kaya Jaehyun mah.
Dulu awal-awal sekolah Jaehyun selalu naik Satria fu ke sekolah,
Terus tiba-tiba saja dia jadi lebih sering menggunakan motor honda C70 warna merah produksi tahun 1966, atau lebih dikenal dengan nama'Pitung' .
Disebut pitung karena dalam bahasa jawa pitung/pitungpuluh adalah bahasa daerah untuk tujuh puluh. Sesuai series motor tersebut.
Motor itu peninggalan embah kakung, begitu kata Jaehyun.
Lebih enak, lebih nyaman, dan lebih vintage, tapi tidak bisa buat balapan dan sering ditilang kata Jaehyun.
Soalnya motornya tidak pakai kaca sepion.Kalau sama si pitung Jaehyun sayangnya bukan main. Tidak pernah telat servis, merawatnya benar-benar sepenuh hati, tidak boleh ada siapapun yang ngegores si pitung.
Tidak sembarang orang juga dibolehin ngebonceng si pitung.
Ah, Winwin pernah kok di bonceng sama Jaehyun, tapi cuma sekali saja,
Kata Jaehyun Winwin suka ngambek kalau naik pitung yang lelet, mana body jadul lagi.
Jadi kalau sama Winwin, Jaehyun balik lagi pakai satrianya.
——-
Sama si pitung jangan macam-macam, bisa nyawa taruhanya.
Ini benar,
Pernah sekali si pitung dipinjam Mark buat jalan-jalan, eh dia malah ketemu sama SMK Pembangunan, itu musuh bebuyutanya SMA 1 yang sering adu tempur dijalanan dan sering bikin macet.
Waktu itu sih tidak sampai kelahi antara Mark sama anak Pembangunan,
Hanya anak pembangunan yang nyenggol si pitung sampai Marknya jatuh, terus mereka kabur.
Tidak parah sih...
Motornya maksudnya.
Kalau Mark sih tidak kenapa kenapa, cuman kaget sama dongkol saja,
Sedang Jaehyun yang lihat pitungnya yang dijaga baik-baik bak perawan itu beberapa bagian catnya mengelupas langsung emosi.
Dia dateng sendirian ke Pembangunan, marah-marah nyari anak yang berani-beraninya nyentuh pitungnya.
Setelah ketemu kelahi sudah Jaehyun bareng anak-anak Pembangunan yang jumlahnya sekitar sepuluh itu.
Jaehyun babak belur saat anak-anak SMA 1 dateng.
Ah mereka mah telat.
Tapi Jaehyun malah ketawa-ketawa saja pas anak-anak SMA 1 datengin dia, kata Jaehyun:
"Itu tuh, hukuman bagi yang udah bikin pintung jadi lecet begitu"
Hah padahal kondisi dia yang babak belur jauh lebih menghawatirkan.
Dasar...
Itu Jung Jaehyun. Yang jatuh cinta se jatuh jatuhnya sama si pitung daripada sama siapapun itu.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...