-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]-
38
----..
"Asalamualaikum.."Doyoung yang tengah sibuk dengan ponselnya tiba-tiba saja tersenyum mendengar salam itu.
Tidak tau mengapa ada rasa membuncah di dalam hatinya, padahal ia belum memastikan siapa pemilik suara itu.
Boleh tidak Doyoung berharap pemilik suara itu siapa??
..."Waalaikumsalam"
Jawab Doyoung sembari mendongakan kepalanya.
Senyumnya kian melebar ketika orang yang berdiri dengan tegap di depanya adalah sama dengan yang ia pikirkan.
"Jaehyun..."
Doyoung berucap tanpa suara.
Sekedar memastikan pada dirinya sendiri bahawa yang didepanya ini benar-benar Jaehyun, bukan Hanbin."Iya ini saya Doy"
Jawabnya sembari tersenyum.Tidak tau mengapa kehadiran Jaehyun adalah yang benar-benar ia harapkan sedari tadi, bukan Taeyong yang berubah pikiran, bukan juga Kim Hanbin.
Tidak tau mengapa, hanya saja ada rasa menggelitik namun menyenangkan dalam dirinya. Dan itu hanya karena kehadiran Jaehyun?
"Maaf ya lama, tadi harus rebutan kunci dulu sama Hanbin"
Ucap Jaehyun sambil melepaskan jaket warna armynya yang bertulis club bola lokal. Lalu ia memberikanya kepada Doyoung.Ah memakaikanya lebih tepatnya.
"Kenapa rebutan?"
Tanya Doyoung antusias."Ya kan saya maunya yang kesini jemput kamu. Bukan Hanbin"
Jawab Jaehyun sambil menarik resleting jaketnya yang kini dikenakan Doyoung."Kenapa mau jemput aku?"
Jaehyun menoleh pada Kim Doyoung, padahal tadi ia masih sibuk membenarkan jaket pada Kim Doyoung.
"Kamu kok cerewet gini sih? Kenapa? Kangen ya sama saya?"
Tanya Jaehyun.Lagi-lagi lelaki itu tersenyum. Senyum yang entah mengapa bagi Kim Doyoung sungguh menyejukan?
Ya... Katakanlah begitu.
Doyoung mengangguk dua kali untuk menanggapi pertanyaan Jaehyun.
Lalu setelahnya Jaehyun terkekeh sampai matanya hampir hilang.
"Kok ketawa?"
Tanya Doyoung. Alisnya tertaut hampir sempurna.Jaehyun menggeleng sambil kembali sibuk pada jaket yang dikenakan Doyoung, padahal sudah benar, dan resleting-nya juga sudah selesai tertutup sampai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...