-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]-
31
----Ada hal lain yang cukup menyesakan bagi Kim Doyoung. Selain karena ia menjaga jarak dari Jaehyun dan Taeyong.
Ya walau se isi kelas bersorak mendukung hubunganya dengan Taeyong sih. Dan Taeyong semakin gencar saja mendekati Doyoung.
Tapi ada hal lain yang mengganggu pikiran Doyoung.
Pertama adalah saat di mading sekolah di tempelkan nilai uts, dimana Doyoung mendapat nilai terendah untuk matematika.
Sungguh Doyoung sangat malu dimana nilai 45-nya terpampang di mading, Bahkan dia sampai di panggil pak.Toni
"Makanya jangan mikirin Taeyong terus nak!"
Begitu kata pak Toni. Padahal sungguh isi kepalanya tidak hanya Taeyong saja, dan bukan Taeyong penyebab utamanya.
---
Sore itu Doyoung memutuskan pulang kerumahnya yang sedang di renovasi. Tidak ada siapapun disana, lampu juga hanya ada dibeberapa tempat.
Doyoung memasuki kamarnya. Dia menangis, entah kenapa emosinya meluap-luap begitu saja.
Dia tiba-tiba rindu suasana tenang setiap sore dirumah. Setiap Doyoung, ibu, ayah dan kakak pertama Doyoung yaitu kak. Taeyeon duduk di teras sambil menunggu tukang jajanan lewat sambil membicarakan hal-hal random.
Doyoung rindu ayahnya yang beberapa waktu lalu harus dipindahkan ke rumah sakit kota sebelah,
Sedang dia belum bisa datang berkunjung karena masa ujian dan lagi, tidak ada yang mengantarnya ke rumah sakit.
Kak Taeyeon sudah menikah sedangkan suaminya yang bertugas di kepolisian jarang sekali bisa pulang.
Oh ya dan kak Taeyeon ini sudah punya anak usia dua tahun, jadi tidak bisa bepergian jauh tanpa suaminya.
Ah lagi, Doyoung juga cukup sakit hati dengan teman-teman di kelasnya. Di kelas doyoung ada dua orang tua murid yang sedang masuk rumah sakit, yang pertama Doyoung, lalu yang kedua ayah Rose.
Ayah Rose sempat kecelakaan cukup parah sehingga harus dirawat dirumah sakit di kota sebelah juga, tapi berbeda rumah sakit dengan ayah Doyoung.
Lalu yang membuat Doyoung sakit hati?
Mereka berbondaong-bondang merencanakan untuk menjenguk ayah Rose, tapi tidak dengan rencana menjenguk ayah Doyoung.
Ah sebenarnya itu tidak cukup membuat Doyoung sakit hati, karena yang berencana menjenguk mamang tidak begitu dekat dengan Doyoung,
Tapi yang membuat Doyoung sakit hati adalah mereka mengajak Doyoung menjenguk ayah Rose tapi tidak menanyakan kondisi ayah Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...