11. Mau sama Pitung?

1.7K 340 44
                                    

[Walau ceritanya sudah endJangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

  Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


11
———

5 Desember 2013.

Adik tingkat dan kakak tingkat sibuk classmeet dan remidial, Jadi sekolah serasa semi liburan.

Toh sudah tidak ada jadwal wajib untuk siswa, kecuali yang dipanggil untuk remidal,

Sedang kelas sebelas sibuk belanja persiapan study tour.

Sibuk beli makanan, peralatan mandi, sampai koper juga. Mereka seperti lupa, kalau mereka juga tetap harus mengerjakan laporan kegiatan saat study tour ke Bali besok.

Sudah dibilang kan kalau sekolah sedang dimasa semi liburan?

Tidak ada jawal bukan berarti mereka bisa liburan, clasmeet itu hukumnya wajib kalau di SMA 1.

Tidak guru olah raga, tidak penjaga sekolah. Dimasa-masa ini mereka lebih ketat dalam pejagaan sekolah dari siswa-siswa bengal.

Terbukti kok, dari warung Mbak.Ida yang sepi anak-anak SMA 1, hanya ada anak-anak SMKnya saja.

———

Waktu itu sedang isoma. Anak-anak IPS1 sedang duduk-duduk malas saja sih dikelas.

Mau jamaah di masjid tapi pasti masih ramai, mau ke kantin juga pasti penuh.

Tiba-tiba ada Jonghyun, si ketua osis angkatan 2013/2014 yang masyaallah sekali penampilan dan sifatnya bikin adem buat dilihat masuk kekelas S1. Alim, begitu kata para adik kelas.

Kelihatanya saja ya hehe.

Jonghyun jalan kearah Jehyun yang sedang asik dengan kripik kentangnya di bangku paling ujung.

“Dari pak.Toni!”

Kata Jonghyun sembari meletakan kertasnya pada meja Jaehyun.

“Buat apa?”
Jaehyun masih sibuk saja sama kripik kentangnya.

“Ada aturan dari sekolah. Yang punya pacar satu kelas, nggak boleh satu bis besok waktu ke Bali”

“Kenapa?”

“Takut pada memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan!”

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang