-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]Apa kalian merindukan Jaehyun? Doyoung? Taeyong? Atau saya? 😅
-37
————Dalam hidupnya Doyoung tidak pernah merasa sebimbang ini dalam menentukan pilihan.
Biasanya Doyoung hanya akan bimbang memilih es teh atau es jeruk untuk menemaninya makan bakso.
Ah jeruk, Doyoung jadi teringat kalau Jaehyun tidak suka jeruk.
Tapi kini bimbangnya bahkan pada pilihan yang masih semu, kembali pada Taeyong ? sungguh itu bahkan tidak pernah ada dalam pikiran atau keinginan Doyoung.
Tapi sekarang? Ia terjebak sendiri pada omongan Lee Brengsek Taeyong tersebut.
---
Sabtu, 14 Febuari 2015.Hari itu jadwal anak-anak 12 IPS 2 untuk pengambilan gambar pada buku tahunan siswa. Sudah dari pukul sepuluh pagi anak-anak 12 IPS 2 berkumpul di parkiran sekolah.
Ada tiga mobil hari itu, milik Lucas, milik Jaehwan, dan milik Jaehyun. Ah dan beberapa memang sengaja menaiki motor, seperti Taeyong, Hanbin, dan Jinyoung.
Sedang Doyoung? Dia, Taeil, dan Rose memilih mobil Lucas, bukan apa-apa. Tapi memang begitu penempatanya sesuai undian di kelas kemarin.
"Doy.. nanti pulang sama aku ya?"
Kata Taeyong tiba-tiba, saat rombongan sudah sampai di cafe tempat mereka akan mengambil gambar untuk buku tahunan.
"Ha gimana?"
"Aku udah bawa helem dua nih. Nanti pulangnya bareng aku aja ya, sekalian jalan-jalan malem"
"Tapi Tae??"
"Aku nggak nerima penolakan! Oke?"
Setelahnya Lee Taeyong tersebut pergi begitu saja dari hadapan Kim Dooung tanpa berniat mendengarkan jawabanya.
Ah Lee Taeyong, laki-laki yang entah mengapa sulit sekali mendengarkan orang lain.
---
Tidak ada yang menarik hari itu, meskipun kelas riuh membahas segala macam hal tentang Valentine.
Doyoung bahkan mendapat satu kotak coklat dari Taeyong tadi, (setelah meminta, ehm memaksa? Doyoung pulang bersama).Sore sekitar pukul lima kegiatan sudah selesai. Anak-anak sudah ribut merencanakan kegiatan setelah foto.
Ada yang ingin cepat pulang, ada yang sudah berniat menghabiskan malam minggu di kota yang katanya 'kota pelajar' itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...