--
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]💚💚
Ps: ini sangat panjang... Semoga kalian menikmati. Love u all 💜
--
47
————-Pelangi yang muncul setelah hujan adalah bentuk janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja-
Baik di ayat-ayat cinta, kuch-kuch Hota Hai, maupun La Tahzan, ada hukum tak tertulis yang rasanya sama-sama berlaku dalam semua film romantis.
Tokoh kita (aku) akan bersatu dengan cinta sejatinya. Cinta yang lain timbul kemudian, muncul di tengah-tengah cerita sebagai inti konflik cerita. Yang pada akhirnya akan gugur dengan caranya masing-masing, dan cinta sejati yang akhirnya akan menang.
Tidak pernah tertera jelas dalam benak Kim Doyoung bahwa kehadiran Jaehyun pada masa SMAnya memang sudah mutlak tak tergantikan.
Baik itu dengan Lee Taeyong yang dulu menjabat sebagai kekasih baiknya,
Kak.Rowoon yang menjadi guru baik baginya dalam segala bentuk kuliah, maupun kehidupan bebas di kota,
Dan bahkan mas. Johnny yang baiknya sungguh membuat Doyoung merasa tidak enak karena tidak bisa membalas cintanya.
Namun pada akhirnya, lelaki dengan pemikirian dan bahasa aneh macam Jung Jaehyun yang malah menetap nyaman di hatinya, tak berniat keluar meski sering menggoreskan luka.
Ini hanya persoalan takdir?
Doyoung tidak ingin bertinggi hati megatakan bahwa nantinya ia dan Jaehyun sudah dipastikan hidup berdua di bawah satu naungan atap yang sama.
Namun yang sudah pasti, Doyoung dan Jaehyun sudah dipastikan sedang berusaha membujuk sang ilahi, bahwasanya mungkin Allah berniat mengaminkan keinginan keduanya untuk tetap duduk berdua diteras rumah, sampai keduanya saling melupakan karena termakan usia.
Aamiin
Haha itu lucu untuk dikhayalkan, tapi sangat menakutkan untuk diharapkan untuk menajdi kenyataan.
Takut Allah murka, lalu mengutuk keduanya hingga dua manusia ini saling dijauhkan pada akhirnya.
---
Januari 2019
SMA 1 sedang sibuk merayakan ulang tahunya yang ke 21 tahun.
Masih muda, masih ranum, masih perawan (itu juga kalau SMA 1 gadis)
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfic[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...