_
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]
-
31
----Sebelumnya:
"Yang tadi pagi nggak penasaran?""Enggak!"
"Nah gini, tadi pagi gue kan ijin dulu nih sama Taeyong, lagi deket lagi kan loe berdua? Kata Taeyong sih jangan di jemput loe nya. Kata dia biar loe naik kendaraan umum daripada sama gue, dia nggak ikhlas katanya"
Doyoung memutar bola matanya jengah, apa sih Lucas ini?
"Nah terus nih, gue iseng-iseng nanya ke Jaehyun hehe. Terus kata Jaehyun jemput aja nggak papa, asal gue harus tuker motor dulu. Makanya tdi Jaehyun minta gue minjem motornya vario Hanbin, dia juga kok yang bilang ke Hanbin"
Jelas Lucas lalu menoleh kearah Doyoung.
"Nggak usah senyum-senyum gitu kali Doy. Gue cerita bukan mau bikin loe bahagia ya.."
"Brengsek ya. Ini mulutmu nggak pernah disaring kalo ngomong tuh!"
Doyoung yang kesal lalu memukul bibir Lucas dengan penggaris besinya.
Tau kan bagaimana rasayanya?-------
"Udah.. udah mau cerita apaan tadi? Soal kamu sama Jaennie atau kamu sama Yeri ?"
Tidak salah kok. Si Lucas ini memang punya dua pacar.
Yang pertama namanya Yeri, dia anak SMA 1 juga, anak IPA 4 tepatnya. Mereka pacaran sudah dari awal semester kedua saat kelas sepuluh.
Lalu pacar keduanya itu Jennie dia beda sekolah, tidak tau anak mana, yang jelas Jennie ini tau kalau dia ini stausnya adalah selingkuhanya Lucas. Mereka pacaran sejak akhir semester dua saat kelas sepuluh.
Gila kan? Anak-anak warung mbak Ida dan anak-anak IPS 2 hampir semuanya tau.
Tapi Yeri yang sama sekali tidak tau. Entah itu benar-benar tidak tau atau dia yang terlalu mencintai Bobby sampai dia enggan berpisah dari Lucas.
"Loe nggak mau ketemu sama Jennie Doy?"
"Lah ngapain?"
"Ya status loe kan sama, sama-sama jadi selingkuhan haha. Jennie selingkuhan gue terus loe selingkuhanya Taeyong"
"Hiih, mulut mu ya, aku bukan selingkuhanya Taeyong ya!!"
"Loe mau tau satu fakta nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...