-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]-
29
————Sepaham Doyoung, masalah itu hadir lengkap dengan jalan keluar,
Hanya saja tidak semua orang paham jalan keluar dari setiap masalahnya, bahkan kadang sampai masalah baru datang seseorang kadang belum menemukan jalan keluar dari masalahnya yang terdahulu.
Seperti Doyoung misalnya. Dari kurun waktu Agustus sampai September Doyoung masih stuck di satu masalah yang sama.
Hanya sekedar 'sopiler' ini akan berlanjut hingga nanti awal tahun.
---
Doyoung masih saja menjaga jarak dari Jung Jaehyun itu.
Padahal dengan sangat Jelas Jaehyun itu berkali-kali menghampiri Doyoung ingin berbicara, tapi selalu saja Doyoung punya alasan untuk menghindar.
Sudah Doyoung bilang kan kalau ada banyak kejadian beruntun pada kehidupan Doyoung pada masa itu?
Pada bulan September Doyoung harus pindah rumah, bukan hal buruk terjadi.
Hanya saja, tiba-tiba ayah Doyoung merenovasi ulang seluruh bagian rumahnya, tidak tau apa alasanya.
Ah tapi itu cukup baik, dia punya alasan untuk menolak kehadiran Jaehyun, yang sebenarnya beberapa kali datang kerumah, tapi selalu Doyoung malas menemui, sehingga berakhir Jaehyun duduk mengobrol bersama ayah Doyoung sambil entah membantu mencuci mobil atau membenarkan senar pada raket ayah Doyoung.
---
Tidak ingat waktu itu tanggal berapa, yang jelas itu masih dibulan September. Jaehyun tidak nampak dikelas, 'izin sakit' itu sih yang tertulis di papan pengumuman kelas.
Tapi tidak tau benar sakit atau hanya nongkrong di warung mbak.Ida. Yang jeas waktu itu setelah pelajaran musik, kelas kosong.
Sudah tau kan kebiasaan anak-anak IPS 2 termasuk Doyoung?
Iya, dia tengah dibangkunya yang baru (disebelah Taeil) sambil asik melihat-lihat video di Youtube.
"Doy.. boleh duduk?"
Doyoung menoleh, dan didapatinya Taeyong sudah berdiri disampingnya.
"Kenapa Yong?"
Tanya Doyoung sekilas lalu kembali fokus pada ponselnya."Em..boleh enggak kalau aku mau ngomong?"
Tanya Taeyong sambil mengetuk-ngetukan jarinya di meja Doyoung."Ya tinggal ngomong aja Yong"
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...