25. |Semangat pagi Jaehyun, Cepat sembuh |

1.4K 282 118
                                    

-
[Walau ceritanya sudah end.  Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

-


25————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

25
————


Jaehyun itu suka bicara, apalagi kalau sudah duduk disamping Doyoung selepas pelajaran PKN.

Ngomong-ngomong di pelajaran PKN tempat duduknya ditentukan oleh Pak.Toni, dan kebetulan Doyoung dan Jaehyun duduk bersebelahan.


Kembali lagi.
Jaehyun itu suka bicara, dia suka sekali bercerita tentang apapun pada Doyoung, kata Jaehyun sih, kalau cerita sama Doyoung itu nyambung satu frekuensi,

Jadi maksud Jaehyun,  Doyoung itu sama sama punya pandangan yang aneh seperti dia.  Iya begitu?

Padahal waktu itu Jaehyun sedang flu,  sedikit demam, dan bahkan tidak mengikuti pelajaran olahraga, tapi ternyata itu tidak membuat niat Jaehyun bicara berkurang, bahkan ia nampak sehat-sehat saja saat mulai menceritakan segala hal.

Termasuk tentang Winwin. Seminggu setelah pengakuan Jaehyun itu. Ya meski bukan menceritakan keseluruhan ceritanya sih, tapi sedikit saja alasan kenapa mereka selesai.



---

Selasa, 19 Agustus 2014

“Dulu Taeyong putus katanya mau fokus basket?”

Doyoung mengangguk, padahal kalau dipikir-pikir, itu kan alasan putus mereka saat sebelum ke Bali.

Saat di lapangan basket setelah ia menemui Jihoon kan, Taeyong tidak memberikan alasan apapun. Iya kan?

“Kalo saya beneran mau fokus pelajaran kok ini! bukan bilang mau fokus basket, tapi ternyata fokusnya sama anak basket yang lain hehe”

Ingat kan kalau Jihoon itu anak basket?

“Ya nggak usah dibahas Jae”

“Hehe jangan marah. Yaudah saya ceritain kenapa kami putus”

" Yaudah sok"























“Saya bosen”

Ujar Jaehyun.

“Ha?”

“Iya saya bosen sama Winwin!”

“Kenapa? Enggak dibicarain dulu?”

“Sudah, makanya kita putus kan? Saya ini gampang bosen orangnya”

“Cuma gara-gara bosen doang? Padahal dia baik loh Jae”

“Enggak gara-gara itu juga, tapi biar itu jadi privasi kami. Dan emang sih dia baik, tapi sayang, baikya sama saya aja”

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang