43. Bagian Tak Berjudul

1.2K 242 139
                                    

-
Vote dan comment jangan lupa ya 💖💖💖

-

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

-Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena adanya rasa percaya-

Hidup menjadi mahasiswa baru menjadikan Kim Doyoung seperti masuk pada lorong baru dalam kehidupanya.

Segala hal yang dulu nampak asing, risih, bahkan tabu baginya, kini nampak nyata didepan wajahnya.

Doyoung mencoba tidak terlena dengan segala hal baru di depanya, ia mencoba memilah hal mana saja yang boleh dan benar untuk ia lakukan.

Jaehyun sedang menuntut ilmu jauh di Bandung sana, tidak bisa tiba-tiba berlari pada Kim Doyoung saat ia salah langkah atau terpuruk.

Ah dan lagi, lingkunan baru Kim Doyoung nampak berbeda 180 derajat.

Hampir setiap sudut kampusnya ia selalu melihat laki-laki daripada perempuan, pembicaraan perihal masalah seks seperti sudah terlampau biasa bagi telinga Kim selama masa kuliah.

Dan lagi Doyoung harus setiap hari menghabiskan masa senggangnya di Sekre himpunan nuntuk sekedar mengerjakan laopran praktikum, membuat coding bahasa pemrograman, dan lain sebagainya.

Tiba-tiba saja ia merasa menjadi manusia sibuk.

---

Semester pertama, Oktober 2015.

Kadang ia bahkan sampai lupa untuk bertegur sapa dengan Jaehyunya. Ah tapi Jaehyun juga sedang sibuk, sepertinya.

Lelaki itu jarang sekali menelfonya. Padahal biasanya setiap jam sembilan malam Jaehyun selalu menelfon.

"Doyoung bisa bantu kakak?"
Sesosok kakak tingkat Doyoung tiba-tiba saja masuk kedalam ruang sekre.

"Eh kak.Rowoon. bantuan apa? Tapi aku masih ngerjain laporan pemrograman web. Dateline di clasroomnya nanti malem soalnya"

"Gampang, nanti lihat laporan kakak aja, tinggal di transelet ke bahasa indonesia, ya? Kakak mau ke minta bantuan kamu nih"

"Bantuan apa dulu?"

Sosok yang Doyoung beri pertanyaan hanya menaik turunkan pundaknya pelan.

"Ya kamu paham lah pasti Doy?"

"Soal papah kakak lagi?"
Tanya Doyoung memastikan.

Sebenarnya keduanya cukup dekat, Kak.Rowoon si idaman anak-anak maba ini sering menemui Doyoung untuk bercerita banyak hal, tentang ia yang memang tidak punya satu pun teman dekat di kampus, tentang keluarganya yang sudah berantakan.

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang