-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]-
33
————November. Bulan yang akan selalu Doyoung nanti daripada 11 bulan lainya.
Bulan dimana ia selalu dihujani kebahagiaan.
Bulan november adalah bulan lahir Kim Doyoung, tepatnya pada tanggal 14.
Sudah sedari kecil Kim Doyoung terbiasa menerima hadiah dan kejutan dari ayahnya.
Iya hanya ayahnya, karena di keluarganya memang tidak terbiasa merayakan hari ulang tahun.
Di setiap tahunya setiap tanggal satu november Doyoung selalu semangat menunggu ayahnya pulang. Bukan untuk meminta hadiah, dia memberikan list hadiah yang harus ayahnya berikan di tanggal 14.
Dan yang Doyoung dapatkan? Berkali lipat dari daftar yang ia tuliskan.
--
Tapi november 2014 adalah kali pertamanya Doyoung merasa bahwa ia tidak ingin melaluinya.
Dimulai dari minggu 1 november 2014.
Tidak pernah ada yang menyesakan dari kehidupan Doyoung, kecuali kenyataan bahwa ia yang akan selalu di anggap anak kecil di keluarganya.Padahal selama hidupnya ia selalu bersyukur lahir sebagai bungsu yang selalu di manja dan tidak pernah dimarahi.
Tapi waktu itu?
Doyoung selalu merasa sedih bahwa ia selalu di anggap anak kecil, sehingga tidak pernah dilibatkan dalam obrolan serius, Bahwa keputusan atau suaranya belum di anggap penting.
Ya memang jarak antara Doyoung dan kedua kakaknya jauh. Doyoung dan kak Taeyeon usianya selisih 13 tahun, sedang kak Taeyeon dan kak Sunny usianya hanya berjarak 2 tahun.
Sangat jauh kan jarak usia mereka?
Jika dalam keluarga sedang membicarakan tentang “Mau berlibur kemana?” Doyoung selalu dilibatkan, tapi jika obrolanya seperti “Hari ini ayah rugi sekian” atau “Ayah sedang ada masalah, gimana menurut kalian?” Doyoung tidak pernah diajak diskusi.
Kenapa?
Padahal Doyoung juga punya hak untuk menyuarakan pendapatnya. Iya kan?
-
Hal ini juga berlaku untuk keadaan ayahnya.
Doyoung tidak pernah tau ayah sakit apa?, bagaimana perkembangan ayah?
Bagaimana penyakit ayah?
Bagaimana tindakan terbaik untuk ayah?
Sungguh semua orang menutup mulut untuk berbicara pada Doyoung. Padahal mereka tau bagaimana ayah dan Doyoung begitu dekat semenjak kecil,
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fiksi Penggemar[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...