-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]-
---
21
———-Masih ingat dengan kata-kata Jung Jaehyun saat ia pulang dari rumah Doyoung?
Benar memang kata Jung Jaehyun itu.
Dia tidak nampak sekolah, tapi masih sering terlihat di warung mbak.Ida.Doyoung tau, karena setiap pulang sekolah, dia lihat si pitung terpakir di depan warung mbak.Ida.
———
Senin, 5 Mei 2014
Upacara berjalan seperti biasanya.
Doyoung berdiri dibarisan paling belakang tepat di bawah pohon.
Tenang-tenang! Doyoung itu bukan niat berdiri dibarisan paling belakang biar bisa ngobrol kok.
Doyoung itu pengurus PMR, jadi dia pasti ditempatkan di belakang barisan, agar jika ada yang pingsan atau butuh pertolongan Doyoung dan pengurus yang lain bisa sigap menolong.
.
Waktu itu pembina upacaranya Pak. Toni selaku guru Pendidikan Kewarganegaraan.
Siapa yang tidak kenal dengan beliau?
Semua anak bengal pasti tau beliau, dan pasti mereka tidak suka dengan beliau.
Eh anak-anak biasa juga kadang tidak suka dengan beliau ini, tapi berbeda alasanya.
Kalau anak-anak bengal tidak suka karena Pak.Toni ini selalu membuat aturan yang sumpah sangat memojokan mereka,
Juga hukuman yang benar-benar menguras waktu dan tenanga, juga karena cara bicara pak.Toni ini cukup tajam, bahkan kadang menyakitkan.
Sedangkan anak-anak yang lain, tidak suka karena sungguh hanya di SMA 1 saja KKM untuk pelajaran PKN mencapai angka 90.
Dan jika tidak mencapai angka itu, remidialnya tidak hanya menyita waktu dan pikiran, tapi juga uang.
Sungguh. Beliau pernah meminta anak didiknya untuk membuat ringkasan satu buku paket dalam bentuk power point, dimana setiap bab harus memakai tema berbeda, dan slidenya harus memakai animasi yang berbeda.
Coba tebak, siapa yang setiap mid smester atau akhir semster tidak remidial?
Jawabanya tidak ada,
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfic[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...