41. 393 Kilometer

1.6K 270 209
                                    

-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

💖💖💖
(part ini sangat panjang)
-

💖💖💖(part ini sangat panjang)-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

41
----




"Kamu Dimana?"
Tanya Rindu.
"Dalam ingatan dan hatimu"
Jawab Jarak.
[ayash]

Jarak?

Kalau dikutip dalam wikipedia, Jarak adalah angka yang menunjukan seberapa jauh suatu benda berubah posisi melalui suatu lintasan tertentu.

Kalau dalam fisika maupun dalam pengertian sehari-hari, Jarak dapat berupa estimasi jarak fisik dari dua buah posisi berdasarkan kriteria tertentu.

Sulit bukan?

Tapi faktanya seperti itu. Doyoung dan Jaehyun juga demikian. Ada banyak Jarak yang terdeskripsikan dalam hubungan tanpa ikatan keduanya.

Sungguh, Setelah pengakuan perasaan keduanya pada 20 Maret 2015 lalu, tidak begitu nampak berbeda dari keduanya, terlebih di sekolah. Tidak ada satu manusiapun yang tau kalau Jaehyun sudah menyatakan perasaanya pada Doyoung. Tidak banyak yang tau kalau dua manusia itu tengah dimabuk cinta.

Semuanya terlampau biasa. Doyoung tidak masalah dengan kondisi itu. Dia sedikit, Ah banyak bersyukur tentang hubunganya dan Jaehyun tersimpan rapat itu.

Setidaknya tidak akan ada pembicaraan-pembicaraan tentang mereka, tidak harus ada yang Doyoung dan Jaehyun klarifikasi pada manusia-manusia luar dari hubungan mereka.

Kata Jaehyun;

"Cinta itu hanya boleh untuk dua orang kan? Tidak boleh ada pihak ke tiga dan seterusnya kan yang berhak menghakimi dan mengambil keputusan?"

Doyoung mengangguk setuju. Banyak pelajaran dari hubunganya dengan Taeyong di masa lalu. Dan Doyoung bersyukur dewasa karena hal tersebut.

---

Lalu?

Ada satu hal yang sepertinya terlupakan oleh kedua insan yang mengaku sedang jatuh cinta itu.

Perpisahan.

15 Mei 2015 lalu sudah pengumuman kelulusan. Lalu 23 Mei sudah wisuda. Sudah akan sulit walau hanya untuk sekedar bersua. Sudah memasuki masa sibuk mencari kehidupan diluar setelah masa putih abu-abu habis.

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang