-
[Walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]-
33
----
Sebelumnya:
------
"Yah padahal saya mau ajakin jalan-jalan mumpung disini""Kemana?"
Doyoung menoleh ke arah Jaehyun dengan mata berbinar.
-------
"Beneran mau nih?"
"Aku coba tanya ayah ibu dulu ya Jae"
"Udah aku ijinin kok tadi. Gimana? Mau?"
Doyoung mengangguk antusias. Dia benar-benar belum pernah jalan-jalan malam. Biasanya mendapatkan ijin dari ayah itu sulit, tidak tau kenapa ini sangat mudah.
---
Malam itu keduanya asik mengitari kota yang setiap sudutnya akan terus bertambah ramai saat malam semakin larut.
"Liat deh macet banget. Siapa yang salah coba?"
"Siapa?"
"Ini nih, Mahasiswa-mahasiswa rantauan yang kurang kerjaan, malem bukanya diem di kos malah keluyuran cari hiburan begini"
"Sok tahu! belum tentu mereka-mereka ini mahasiwa rantauan Jae"
"Ish ngeyel. Mau taruhan sama saya?"
"Enggak ah dosa!"
"Tau nggak mereka mau kemana?"
"Kemana?"
"Kebanyakan si di club deket fly over itu, sisanya pasti di warung-warung kopi 24 jam, lumayan beli kopi lima ribu wifiya sepuasnya haha"
"Kok kamu dari tadi sok tahu banget sih?"
"Ya kan mas Donghae kuliah disini Doy. Dia sering cerita kok kebiasaan anak-anak kuliahan. Nanti kamu jangan ya?"
"Jangan apa?"
"Jangan jauh-jauh dari saya, biar saya bisa larang kamu, kalo kamu ikut ikut pergaulan yang terlalu bebas begitu"
-
Si Pitung sampai juga di sebuah alun-alun utara di kota ini. tidak sebegitu ramai jika dibanding alun-alun selatan yang penuh mobil warna-warni dan jajanan.
"Bulan besok kesini mau?"
Tanya Jaehyun sambil menarik ujung jaket pada jemari Doyoung untuk ia gandeng."Apa bedanya sama bulan ini?"
Tanya Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
i | Soulmate []|✅
Fanfiction[completed] ⚠️no copy copy club 💚 ⚠️⚠️ ▶️Jeado ▶️JJH ▶️KDY 💚walau sudah end jangan lupa tetap vote dan comment ya ▶️UNTUK BUKU KE DUA DARI FF INI. SILAHKAN CEK PROFIL SAYA 💜💜 -----__ Sinopsis : "Bukan kamu dulu sukanya sa...