Eksta Chap 💚 Ulang Tahun

2.5K 227 55
                                    

[walau ceritanya sudah end. Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

❤49. Ekstra ❤

🎵Andmesh_Nyaman

-Semesta yang misterius telah mendekatkanku dengan seseorang yang tidak pernah aku duga sebelumnya-

Proses. Untuk lebih dari dua puluh tahun hidup, Doyoung dan manusia lain tentu selalu menemui kerikil yang kadang (sering) membuat ingin mengatakan menyerah pada Allah.

Namun dalam kasus Doyoung (yang memang tidak diceritakan) ia bersyukur bahwa ia hidup setidaknya dalam hati kekasihnya, Jaehyun.
Jaehyun(nya) selalu mengatakan;

" Kalau sedih coba pikirin. Semua emang proses supaya kamu bisa jauh lebih baik dari kamu yang dulu. Tidak bisa di lewati begitu aja, kamu harus jalani dan tentu saja tanggung jawab" begitu katanya.

Tidak tahu sejak kapan kekasihnya itu punya pemikiran semakin sedewasa itu, sangat berbanding terbalik dengan Jaehyunya di masa lalu yang selalu grusa-grusu (Terburu-buru).

Itu artinya proses sakit dalam kehidupanya sudah benar-benar ia jalani dan beruntungnya ia bisa mengambil hal baik dalam setiap kejadian dalam kehidupanya.

"Ah kan gara-gara kamu" Begitu kata Jaehyun.

Kalender sudah masuk pada bulan ke-dua belas pada tahun 2019 ketika Doyoung dan Jaehyun punya kesempatan untuk saling bersua. Jaehyunya bahkan melewatkan bulan ke sebelas tepat pada tanggal 14, ulang tahun Doyoung.

Siang itu pada hari kamis di awal bulan Desember, Jaehyun akhirnya punya kesempatan untuk mengunjungi kekasihnya.

"Selamat ulang tahun"
Kata Jaehyun sembari memberikan sebuah kotak berwarna merah maroon pada Doyoung.

"Sudah lewat!"
Tegas Doyoung.

"Tapi kenapa kadonya diterima?"
Tanya Jaehyun saat Doyoung menerima kotak pemebrianya.

"Aaa, jangan begitu" Rajuk Doyoung.

"Eh tapi kalender di rumah Bandung masih bulan Novemebr kok. Di kalender kamu aja kali yang sudah masuk Desember!"

"Mana bisa begitu?"
Kesal Doyoung.

"Mana bisa saya begitu?"
Goda Jaehyun.

"Terus? Apa pembelaan kamu?"

"Ampun ibu hakim. Saya belum punya pembelaan haha"
Jaehyun terkekeh sambil mengusak puncak kepala Doyoung saat ia rasa sudah berhasil membuat kekasihnya merajuk.

"Ah kayaknya mah salah si mama ini. lupa pasti mama ngerobek kalendernya, Maafin mama ya? Percaya kan?"

"Iya, percaya"

"Terimakasih"

"Sama-sama Jaehyun, aku tahu kamu bohong haha"

"Yah gagal.  Eh besok ikut mau?"
Tanya Jaehyun.

"Kemana?"
Tanya Doyoung.

"Kejutan"

"Ya apa dulu?"

"Kalau dikasih tahu namanya bukan kejutan deh setahu saya Doy"

Jumat 6 Desember 2019.
Pagi itu Kim Doyoung dikejutkan dengan datangnya Jaehyun kerumahnya pada pukul 6.00 pagi.

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang