27. Semua baik-baik saja?

1.4K 297 84
                                    


-
[Walau ceritanya sudah end.  Jangan lupa untuk vote dan comment sebagai dukungan untuk saya 💚]

-

27————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

27
————

Masih di hari yang sama.

Selesai tugas piket Doyoung langsung lari ke parkiran, meninggalkan Taeyong yang sedari tadi masih menunggunya di pintu kelas.

Sudah dibilang kan, Doyoung ingin segera pulang dan bertemu dengan kasurnya?

Doyoung sampai dirumahnya tepat saat siluet senja sudah nampak, langit nampak indah dan sendu dengan warna orangenya.

Sendu, hampir tidak berdeda dengan keadaan Kim Doyoung saat ini.

Dilihatnya si pitung sudah terparkir rapi, sedangkan empunya sedang asik berbincang dengan ayah Doyoung yang sedang bersiap-siap akan pergi manin bulu tangkis di lapangan indoor dekat bali desa.

“Tuh anaknya udah kelihatan, bapak pergi dulu ya”

“Oh iya pak. Kapan-kapan main lah sama saya, jangan sama bapak saya terus, udah tua ayah saya itu”

“Loh kamu juga ngejek saya dong kalau begitu?”

“Eh enggak..enggak”
Jaehyun berujar sambil salim mencium punggung tangan ayah Doyoung.

.

“Ayah pergi dulu ya Doy”
Si Ayah dengan segera keluar rumah sambil meminta kunci motor Doyoung.

“Loh kok pake motor aku sih?”

“Nanti pulang full ini bensin. Nih helemnya, ambilin helem ayah gih!”

“Kenapa enggak pake helem aku sekalian sih?”

“Enggak, helem ayah yang full face yang bagus, bukan helem INK biasa begini. Cepet gih ditunggu temenya itu loh!”

“Iya..iya Ya Allah”

Doyoung bergegas masuk rumah untuk mengambil helem full face ayahnya, setelahnya ayahnya melenggang begitu saja meninggalkan Doyoung dan Jaehyun.

Memang ayah tidak hawatir apa anaknya ditinggal berdua begini? Kan ibu belum pulang kerja.

“Ngapain Jae?”

Doyoung entah kenapa jadi sedikit malas melihat muka Jaehyun, kan biar bagaimana, dia juga penyebab moodnya berantakan hari ini.

“Ini saya bawain pisang molen. Maaf ya waktu itu saya malah bawain mendoan, saya nggak tau kalau kamu nggak makan kedelai”

“Yah, masih marah ya sama saya? Saya udah selesain semuanya kok. Saya udah jelasin sama Winwin dan yang lain, tadi saya bilang hp kamu saya yang bajak. Saya jamin besok anak-anak di sekolah nggak akan ada yang bbm kamu atau bisik-bisik pas kamu lewat—

i | Soulmate  []|✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang