TIGA

15K 549 1
                                    

Sedari pagi hingga dini hari orang tua Angkasa belum kunjung datang kaka Angkasa pun masih dalam keadaan koma.

Saat Angkasa ingin keluar pintunya sudah kebuka dan menampakkan seorang paruh baya, paruh baya itu memeluk Angkasa. Paruh baya itu bundanya Angkasa namanya Kejora.

Kejora melepas pelukannya dan langsung menghampiri Bintang. Angkasa masih dengan tampang dingin seraya melihat ke arah bundanya.

"Kenapa kaka kamu bisa jadi begini Angkasa?"tanya kejora yang di ajak bicara hanya diam tak membalas pertanyaan Kejora.

"Angkasa kalau bunda lagi bicara itu di jawab jangan diam aja"ucap Kejora.

"anak bunda masuk rumah sakit kenapa baru di jenguk nya sekarang?"ucap Angkasa.

"maafin bunda, bunda tau kalau Bintang kecelakaan. Tapi tadi malam bunda bener bener baru sampai di bandara tadinya bunda udah naik taksi ke rumah sakit tapi ban mobil taksi nya bocor dan nggak ada sama sekali taksi lagi karena udah tengah malam juga. Dan sekarang bunda baru bisa jenguk maafin bunda ya nak"isakan Kejora langsung memeluk Angkasa.

Angkasa tak enak hati memang bundanya yang bekerja dari dulu untuk biaya kebutuhannya karena ayah nya tak mau membiayai segala kebutuhannya. Dirinya juga menolak tegas tidak mau di besarkan dengan uang haram. Karena ayahnya seorang koruptor.

Angkasa melepas pelukkan bundanya."Angkasa mau sekolah, Angkasa pulang bun"ucap Angkasa salaman dengan bundanya.

"libur dulu aja ya nak kalau kamu masih ngerasa capek"suruh Kejora.

"iya bun, Assalammualaikum"salam Angkasa.

Lalu pergi keluar dari ruang inap kakanya, pada saat Angkasa membuka pintu datang lah ayahnya.

"mau kemana kamu?"tanya ayahnya.

"anak sakit kemana aja bos!"ucap Angkasa ketus.

"Kamu...!"ucap Damian geram. Angkasa tak menghiraukan ucapan ayahnya ia pun langsung berjalan menuju parkiran.

"kamu tuh punya anak ajarin sopan santun, liat aja dia sama orang tua masa bicaranya begitu ga sopan!"ucap Damian.

"iya mas nanti aku bilangin"ucap Kejora, ayahnya Angkasa pun langsung pergi lagi.

"mau kemana mas?"tanya Kejora.

"bukan urusanmu"jawab Damian.

Angkasa yang baru tiba di parkiran langsung mencari motornya. Setelah itu, ia melajukan motornya keluar dari area rumah sakit.

Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang