DUA PULUH TIGA

6.2K 254 10
                                    

Sesampainya dikelas Aqilla langsung menuju bangku paling pojok di kelasnya, tempat favoritnya Angkasa dkk.

"kenapa?"tanya Angkasa yang melihat muka Aqilla sudah merah padam.

"lo sama temen-temen lo bisa ga si jangan egois, lo ngerti lah kehadiran gue disini itu buat ngerubah perilaku lo sama temen-temen lo supaya kelas lo itu lulus

Masa cuma gara-gara kelakuan lo semua yang ga pernah sadar membuat teman-teman sekelas resah, mereka udah capek-capek belajar buat ngejar PTN yang mereka harapkan masa kalian semua ngehancurin cita-cita mereka dengan kelakukan kalian semua yang buruk."ucap Aqilla meluapkan semua kata yang sedari lama ia pendam.

"gue tau itu"ucap Angkasa tenang.

"Nah kalo lo udah tau kenapa ga mikir, lo semua kan udah dewasa lo itu udah kelas 12 bukan anak kelas 10 lagi, udah bukan saatnya lo semua main-main lo semua itu udah mau lulus, gimana masa depan lo nanti kalo kelakuan lo masih disini-disini aja belom berubah, ah?"ucap Aqilla.

"iya gue tau kan di mata lo semua geng gue selalu salah yaudah iya emang lo semua doang paling bener job dah buset!"ucapnya tenang tapi disisi lain membuat ruangan menjadi dingin mencengkram.

"iya tuh lo ngaku geng lo selalu buat onar, buat resah seluruh warga sekolah, peraturan sekolah ga pernah di taati selalu di langgar, ga guna banget gengnya!"ucap Aqilla.

"oh jadi selama ini perlakuan kita buat sekolah  ga pernah di nilai baik terus dinilai nya buruk mulu, oh oke fine kalo gitu"ucap Angkasa yang langsung pergi dari kelas.

****

"udah lah ngapain juga kita jagain area sekolah lagi ga guna sa, dinilai buruk pula sikap kita selama ini"ucap Kris.

"bela-belaan banget kita buat sekolah tapi yah begini amat, cukup tau aja gue mah cukup tau"ucap Orvin.

"cukup tau tak perlu merayu ku tak mau dengar alasan mu"Orvin menyanyi belum sempat melanjukan lirik selanjutnya Brandon membungkam mulut Orvin dengan kaus kakinya.

"anjing bau banget ga pernah di cuci ya!"umpat Orvin.

"penjagaan rumah Aqilla sama sekolah udah gausah di jaga lagi"ucap Angkasa.

"etd, serius lo?"tanya brandon meyakinkan.

"buat apa lagi don lo tau sendiri gada baiknya geng kita di mata seluruh sekolah dan guru-guru"ucap Kris menyelak.

"diem dulu Kris gue lagi serius nanya sama Angkasa"ucap Brandon dingin.

"ya gue serius, lo ga liat dari muka gue?"ucap Angkasa.

"tapi sa"ucap Brandon.

"udah lah males gue bahas lagi"ucap Angkasa.

****

"kenapa muka lo murung gitu?"tanya Jendral.

"engga bang, gue ke atas ya bang"ucap Angkasa.

"kalo ada masalah apa apa bilang sa, gue pernah bilang sama lo kalo ada masalah jangan sampe gue denger dari orang lain"ucap Jendral.

"iya bang ga percaya banget, bener gada apa-apa gue capek ngantuk pengen tidur doang kok"ucap Angkasa.

****

"Angkasa" panggilan dari luar kamarnya.

"ada apa bang?"ucap Angkasa.

"ada temen-temen lo di bawah"ucap Jendral.

"ada masalah apa si? muka temen-temen lo pada serius semua"tanya Jendral lagi.

"gue gatau, di luar ujan bang?"tanya Angkasa.

Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang