LIMA BELAS

8.9K 322 4
                                    

Pagi harinya di kediaman Angkasa, teman teman Angkasa pagi-pagi sudah membuat kegaduhan di meja makan, merebutkan lauk sarapan.

"eh anjir ini punya gue don lo mah asal ngambil ngambil aja"ucap Orvin tak rela makanan nya di ambil oleh Brandon.

"bercanda ilah"ucap Brandon mengembalikan makanan yang tadi ia Ambil ke Orvin.

"etd lo berdua itu masih banyak, berantem mulu"ucap Kris.

"berisik aja lo semua masih pagi dirumah orang gatau malu!"ucap Bintang yang baru datang.

"etd dah tang lo sebenarnya ikhlas kaga si kita pada nginep disini?"Tanya Orvin.

"engga! lo semua cuman bikin ribet, orang mah kalo numpang nyapu dulu atau ngepel dulu kek gituh"ucap Bintang.

"sekalian aja tang gue nyuci baju, gosokin baju, kaya pembantu kita disini malahan"ucap Orvin.

"nah ga apa-apa gue lagi buka lowongan babu disini"ucap Bintang.

"ribut mulu, udah ah yu berangkat"ucap Angkasa.

"tapi ini gue blom makan anjay"ucap Orvin melemas.

"DL!"ucap angkasa. (derita lo)

"kasian banget minta plastik ke mbok lasri vin masukin makanan nya kesitu"ucap Brandon.

"mbok Orvin bagi plastik dong"ucap Orvin.

"buat apa vin?"tanya mbok lasri.

"ini ga sempet makan Angkasa udah minta buru-buru berangkat"ucap Orvin memelas.

"Oalah pake tempat bekel aja ya ntar mbok ambilin dulu"ucap mbok lasri.

"tuh siapa yang setia sama lo, gue kan? makanya gausah konyol vin sama gue mah"ucap Brandon.

"nah iya bagus"ucap Orvin memberikan jempolnya ke muka Brandon.

Setelah Mbok lasri memberikan tempat bekel Orvin langsung buru-buru memasukkan makanan nya ketempat bekal membuat gelak tawa Brandon dan mbok lasri karna Orvin dengan muka ketakutan di tinggal teman-temannya.

Angkasa dkk berjalan menuju parkiran rumah Angkasa untuk mengambil motor motornya.

Saat semua sudah siap mereka semua keluar dari halaman rumah Angkasa menuju sekolahnya.

Membelah keramaian pagi itu disepanjang jalan.

Saat di depan gerbang sekolah semua orang tertuju pada mereka. Dan ada yang memuji ada pula yang tak suka.

Eh gila loh geng rasta cakep cakep bener!!

buset masih pagi dah sarapan cogan!

apalagi tuh, tuh ketua geng rasta cakep bener meleleh eneng bang!

apaansi tuh orang pen banget di puji puji eleh, keren ge kaga!

cakepan ge dia lo mah kek daki monyet, ngehujat orang aja!

lo alay cowo kek gitu aja di demenin!

Ya begitu lah celotehan orang orang yang berada di sekitar anak-anak rasta, membuat mereka juga terkekeh mendengarnya.

Mereka berlima berjalan menyusuri koridor kelas, dan pastinya membuat orang akan menilainya keren.

mereka kek begitu pengen banget caper!

Angkasa yang mendengarnya meresa emosi, lalu mendeketi sumber suara itu.

"Caper apa maksud lo?"tanya Angkasa membuat semua orang terdiam.

"tau lo daki monyet diem aja!" celotehan salah satu anak siswi di sekolahnya.

Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang