"tawuran adalah jalan ninjaku - Rasta"***
Suara yang paling merdu yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua murid SMA Bastrad adalah bell pulang.
Semua murid di informasikan pulang secepat mungkin bahwa akan ada tawuran antar sekolah.
Aqilla keluar dari perpus ia merasa heran kenapa sekolah begitu sepi, biasanya masih ada yang di kantin ada pula yang mengikuti ekstrakurikuler.
Aqilla menuju gerbang sekolah yang ia lihat jalan begitu sepi juga tidak seperti biasanya membuat dirinya terheran-heran.
"Ada apa ya?"tanya Aqilla pada dirinya sendiri.
"lo dari SMA Bastrad kan?"tanya laki laki berseragam sekolah yang berbeda dengannya.
"Ga penting banget pertanyaan lo!"ucap Aqilla ketus.
"galak amat, bareng yu sepi gak akan ada angkotan umum"ucap laki-laki itu.
"lo siapa ngajak ngajak gue soken banget"ucap Aqilla ketus.
"buset galak, gue lucas dari SMA Kencana, jadi lo sekarang udah kenal gue kan ayo gue anterin pulang"ucap Lucas.
"ogah"ucap Aqilla. ia tidak memandang lawan bicaranya.
Suasana menjadi hening, tiba-tiba Aqilla di bawa oleh dua orang laki-laki sambil membungkam mulutnya.
***
"lo udh pastikan semua murid pulang kan?"tanya Angkasa kepada teman-teman nya.
"udeh"jawab kris.
"ada aje musuh kite ye padahal kite kaga buat masalah ape apean ye"ucap orvin.
"pada sirik aje ame kite die pade"ucap kris.
"lo ngapain ikutin gaya bicara gue bambang"ucap Orvin teman-temanya terkekeh.
"ayo, lo pada udah siapin semua kan?"tanya Angkasa.
"udah bro pisau, kwali, sama komporkan?"ucap orvin.
"lo kira kita mau demo masak emak-emak, bego"ucap brandon menjitak pala Orvin teman-temannya yang lain terkekeh.
"yaelah don lo kira gue bego apa, ya kalo buat tawuran apa lagi si kalo bukan gunting rumput"ucap Orvin teman-temannya terdiam.
"renyah sangat kek krupuk udah apa jangan berjanda mulu"ucap kris kesal tetapi ada kata yang membuat teman teman nya tertawa.
"apaansi kan bercanda mulut lo janda mulu najong"ucap orvin.
"gausah bercanda bukan waktunya vin!"ucap Angkasa ketus
"yamaap atuh, si Kris juga kan bukan cuman gue aja"ucap Orvin.
"emak emak makan penghapus, mampus lo!"ucap Kris meledek.
"bangsat lo, kan lo juga Kris"ucap Orvin.
****
Mereka pun berjalan menuju lateng, lateng (lapangan tengah) tempat yang biasanya tawuran antar sekolah.
Saat sampai di lokasi ada seorang anak perempuan yang di bekap oleh salah satu dari anak Kencana.
"cara lo banci, dalam masalah kaya gini lo bawa bawa cewe"ucap Angkasa kepada Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa [END]
Teen FictionAngkasa Fransisco adalah ketua geng Rasta, geng yang sangat di segani seluruh murid SMA Bastard dan selalu membuat onar di setiap harinya. Taruhan konyol yang melibatkan salah satu gadis di sekolahnya. Karena gengsinya ia mau ngga mau harus menerima...