"Ta gue dapet informasi nih, cewek yang tadi pagi berangkat sekolah bareng Angkasa dia ketos kita"ucap Cinta temannya Okta.
"Oke makasih infonya"ucap Okta dengan senyum piciknya. Aksinya dari sekian lama ia pun akan memangsa lagi.
***
Aqilla sedang berada di kantin dengan kedua temannya Jingga dan Luna. Mereka pun mencari tempat bangku yang kosong dan sudah mendapatkan nya di paling pojok.
"eits, btw sudut bibir lo kenapa qil?"tanya Jingga. Yang awalnya membuat Aqilla sedikit terkejut.
"oh itu, kegigit gigi gue kan lagi nonton horor trus greget gitu, ya gitu deh"ucap Aqilla.
"serius nih lo ga bohong kan?"tanya kedua temennya.
"Ya, ya engga lah siapa si yang bohong"ucap Aqilla ngegas.
"weh santai kali"ucap Luna.
"Yaudah siapa nih yang mau mesen?"tanya Jingga.
"Gue aja jing!"ucap Aqilla.
"Kebiasaan banget si yallah nama saya Jingga panggil jingnya jangan ngegas kalo ngegas berasa manggil Anjing"ucap Jingga.
"lagian nama Jingga"ucap Aqilla.
"sialan lo qil"ucap Jingga.
"Ya udah deh, gue pesen baso goceng sama es jeruknya"ucap Jingga.
"Ciri ciri rakyat miskin beli baso yang goceng"ucap luna.
"Pedes amat si mulut lo lun, gue kan mau nonton konser sayang kalo duitnya kurang soalnya satu minggu lagi ayang ayang gue pada mau dateng"ucap jingga, menyebut orang-orang yang di maksud adalah salah satu boyband yang terkenal di korea.
"lagi cowo kek bencong aja di demenin"ucap Luna.
"ngajak gelud lo ya lun!"ucap Jingga kesal.
"udah ya ngapain pada berantem coba, ya udah lun lo pesen apa?"tanya Aqilla.
"Mie ayam sama es jeruknya"ucap Luna.
"Okeh"ucap Aqilla lalu pergi.
Pesanannya sudah selesai, Aqilla membawa dengan sangat hati-hati tapi saat ingin membalikkan badan tiba-tiba nampan isi makanannya terjatuh. Ada orang yang sengaja menyenggol nya, sisa makanan yang jatuh tadi mengenai seragam Aqilla.
"Ups, jatoh ya maap sengaja. Hihi"ucap Okta.
"Ah sengaja?!."ucap Aqilla.
Seketika mereka pun menjadi bahan tontonan oleh pengunjung kantin.
Teman nya Aqilla pun datang dan terkejut saat melihat Aqilla bajunya kotor karena terkena sisa makanan yang jatuh tadi.
"Siapa yang bilang sengaja? kuping tuh pake mangkanya, kalo lebaran belinya korek kuping jangan baju!"ucap Okta.
"Orang tadi lo bilang sengaja!"ucap Aqilla.
"owh. Berani lo balas omongan gue, nantangin gue lo!"ucap Okta yang ingin melayangkan tangannya ke arah Aqilla.
Sayangnya itu tidak berhasil, kehadiran Angkasa membuat suasana kantin semakin mencengkam.
"gue tadi denger lo ngomong sengaja"ucap Angkasa tiba-tiba datang seraya memasangkan jaket ke baju Aqilla yang terkena kotoran makanan.
"Hm. Sayang gausah ikutan ya ini urusan aku sama cewe miskin ini"ucap Okta, menggelendoti lengan Angkasa, Angkasa langsung menyingkirkan tangan Okta dengan kasar.
"tutup mulut lo, berani lo ganggu dia abis lo di tangan gue!"ucap Angkasa ketus.
Tiba tiba Angkasa memegang lengan Aqilla, Aqilla kaget lalu Angkasa membawa Aqilla keluar dari kerumunan orang-orang yang berada di kantin.
"iih rese banget si!"teriak Okta.
"ih gila lo ya ta?"tanya Brandon.
"diem lo!"teriak Okta. Lalu dirinya langsung pergi dari area kantin.
"Tak punye otak kau okta"ucap Orvin
"Nama kok mirip otak tapi otaknya kau sangat tolol"ucap Kris.
"Ngomong apasi lo berdua goblok, malu maluin aja!"ucap Brando.
"Sorry ya dia baru keluar dari RSJ kemarin soalnya, udah yu cabut"ucap Brandon, menarik kris dan orvin keluar dari area kantin.
Dilain sisi Angkasa mengambil baju di loker miliknya.
"nih pake baju gue dulu"ucap Angkasa.
"makasih ya udah mau bantu gue"ucap Aqilla.
"tampar harusnya orang lo ga bersalah"ucap Angkasa.
"ehm. Baju Bintang jadinya kotor deh"ucap Aqilla.
"gapapa buang aja, ga di pake juga sama Bintang baju dia mah banyak"ucap Angkasa.
"yaudah deh sekali lagi makasih ya, gue mau ganti baju dulu"ucap Aqilla lalu Angkasa menganggukkan kepala.
Lalu Aqilla masuk kedalam kemar mandi.
Setelah selesai menggantikan bajunya, Aqilla langsung pergi menuju kelas. Teman-teman Aqilla sudah menunggu kedatangannya.
"qil lo gak apa apa kan?"tanya Jingga dan Luna berbarengan.
"Engga, gue engga apa apa"jawab Aqilla.
"Oh, syukur lah kalo lo gak apa-apa mah tapi kok lo bisa di gituin sama si tukang bullying, emang lo ada masalah apa sama dia?"tanya Luna.
"mana gue tau tiba-tiba dia nyenggol gue sengaja banget yakin gue, maaf ya gara gara gue lo pada ga istirahat"ucap Aqilla.
"yaudah si gapapa, tadi juga kita beli roti lo mau?"ucap Jingga menawarkan makanan tapi di tolak oleh Aqilla dengan menggelengkan kepalanya.
"dan satu lagi lo kok bisa deket sama Angkasa si, mana tadi di gandeng lagi, kemana lo?"tanya Luna
"ya mana gue tau Lun, dia tiba-tiba dateng narik gue"ucap Aqilla.
"suka kali dia sama lo"ucap Jingga. Tak di tanggapi sama sekali oleh Aqilla.
"terimakasih deh pokoknya ya buat lo berdua emang sahabat gue paling top udah mau khawatir sama gue"ucap Aqilla.
"Iya sama sama namanya juga sahabat pasti khawatir lah temennya di gituin"ucap Jingga dan Luna berbarengan.
"Cailah debang ngomongnya bisa sama gitu"ucap Aqilla.
"Najis gue debang sama dia ogah besar gue"ucap Luna.
"Jahat banget lo lun, gue kayanya ga di sukain banget sama lo"ucap Jingga miris.
"bercanda jing ilah"ucap Luna.
Aqilla terkekeh atas perdebatan kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa [END]
Teen FictionAngkasa Fransisco adalah ketua geng Rasta, geng yang sangat di segani seluruh murid SMA Bastard dan selalu membuat onar di setiap harinya. Taruhan konyol yang melibatkan salah satu gadis di sekolahnya. Karena gengsinya ia mau ngga mau harus menerima...