TIGA PULUH SATU

4.7K 172 2
                                    

Semua anak Rasta berkumpul di warung emak, sibuk dengan kegiatannya masing masing dari main ponsel sampai ada yang tertidur juga.

"BT gasi lo pada gini gini doang"celetuk Orvin.

"gimana kalo kita refresh otak bentar lagi kan ujian sekolah nih kali aja membantu pikiran"ucap Kris setelah mendengar ucapan Orvin.

"nah bener tuh gue setuju"ucap Orvin.

"yaudah"ucap Brandon.

"Villa keluarga gue aja kalo gitu yang di bogor"ucap Nico yang sedari tadi hanya diam akhirnya menyautkan perbincangan teman-temannya.

"Asik liburan"ucap Orvin sambil jingkrak-jingkrakan.

"Sa ikut kan lo?"tanya Brandon.

"ikut aja gue mah"ucap Angkasa.

"sip kalo gitu, ayo rapat kapan kita liburannya"ucap Orvin yang sangat antusias.

"yaudah lo urus aja kalo udah fix kasih tau gue, gue ke kelas duluan"ucap Angkasa dan di anggukkan oleh teman-temannya.

****

Angkasa yang baru tiba di kelas matanya langsung menuju samping bangkunya yang sudah kosong.

"bal Aqilla mana?"tanya Angkasa kepada iqbal ketua kelas di kelasnya.

"udah pindah ke kelasnya sa, kenapa emang?"tanya iqbal.

"kepo banget lo"ucap Angkasa. Lalu keluar kelas.

Angkasa yang tadinya ingin pergi ke kantin terhenti saat dirinya menemukan Aqilla di koridor. Ia sempat mencuri curi pandang ke Aqilla namun seketika orang yang sedang ia lihat menatapnya balik.

"kenapa itu Angkasa ngeliatin lo qil?"tanya Jingga.

"gue juga gatau, masuk kelas aja yu"ajak Aqilla dan di anggukkan oleh kedua temannya.

Saat Aqilla ingin beranjak pergi tiba tiba ada yang memanggil nya. "Aqilla" panggilan dari serbang tempatnya berada.

"kenapa?"tanya Aqilla namun tak di balas pertanyaannya malah menarik tangannya.

"Eh apa apaan itu temen gue mau di bawa kemana sa"teriak Jingga.

"brisik lo, minjem dulu gue"ucap Angkasa.

"mau kemana?"tanya Aqilla.

"temenin gue"ucap Angkasa yang menarik Aqilla menuju tempat Favoritenya di sekolah.

****

"Jing, liat Angkasa ga?"tanya Orvin.

"liat, tapi gatau kemana dia juga ngajak temen gue awas aja sampe temen gue di macem macemin abis sama gue"ucap Jingga.

"buset, ampun teteh jago"ucap Orvin.

"Haha, aneh ya sama murid disini"ucap Brandon.

"kenapa?"tanya Luna dan Jingga berbarengan.

"iya aneh, kalo udah bersangkutan tentang temen temen gue langsung pikirannya jelek mulu, padahal kalo ada bahaya di sekolah temen-temen gue yang turun tangan"ucap Brandon lalu kedua teman Aqilla terdiam.

"yaudah ah yu balik kelas"ucap Kris mengajak teman-temannya.

"lun kok lo diem aja si?"tanya Jingga yang langsung sadar.

"ya, mana gue tau lo juga diem"ucap Luna.

"gue diem karena takut, muka mereka kenapa pada sangar sangar banget si"ucap Jingga.

"sama gue juga"ucap Luna.

"yaudah yu ah balik kelas"ucap Jingga dan di anggukkan oleh Luna.

****

Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang