DUA PULUH DUA

7.1K 242 8
                                    

"pala omah copot"ucap Angkasa yang mengagetkan omahnya yang latah.

"eh pala gue copot pala gue copot"Angkasa dan bang jendral pun tertawa terbahak-bahak.

"astagfirullah, amit-amit kamu ya"ucap omah dan memberi pukulan ringan kepada Angkasa.

"omah kaki omah ilang noh"teriak Jendral yang menunjuk ke arah kaki omahnya.

"eh kaki gue kemana kaki gue kemana tuh"menjadi gelak tawa lagi.

"dasar cucu kurang ajar, kualat lo orang tua di kerjain"ucap Omah.

"maaf omah"ucap mereka berdua dan langsung bersujud memohon setelah itu mereka tertawa lagi.

"Angkasa kamu sudah makan?"tanya omah.

"belom omah"jawab Angkasa.

"yaudah cepat ganti baju lalu kesini lagi makan"ucap Omah.

"oke omah"ucap Angkasa yang menepuk omahnya.

"eh copot copot ngagetin lo ya cucu kurang ajar"ucap Omah dan Angkasa pun tertawa terbahak bahak.

Setelah Angkasa membereskan diri di kamarnya ia pun langsung ke meja makan ikut nimbrung dengan omah dan bang Jendral.

"omah ke kamar duluan ya udah ngantuk nih"ucap Omah

"mau Angkasa anterin ke atas gak omah?"tawar Angkasa.

"gausah"tolak omah.

"sa main ps yo, lo belom ngantuk kan? kalo sampe ngantuk si payah masa ketua jam segini udah mau tidur"ucap Jendral meledek Angkasa.

"hayo siapa takut, ngerendahin jabatan gue mulu lo mah bang sial"ucap Angkasa. Jendral pun terkekeh.

Saat mereka sedang asik-asiknya main tiba-tiba salah satu dari mereka ponselnya berdering.

"bukan hp gue, hp lo kali sa"ucap Jendral.

"iya bang hp gue"ucap Angkasa saat ingin di angkat telepon nya sudah mati tetapi banyak notifikasi dari grup linenya dan akhirnya ia membuka roomchatnya.

Brandon harison : sa ada kabar terbaru lo dimana?

Orvin falentyno : Sa Emak Gc!

Kristian newbold: Woy Angkasa

Angkasa Fransisco: Ada Apaan?

Brandon harison: Udah We Lo Ke Emak Sini Gc

Kristian newbold: @nico Lo Dimana? Ke Emak Juga Di Tunggu

Nico gerildino : Ya.

Angkasa langsung mematikan ponselnya dan memasukkan ke dalam saku celananya.

"bang maaf banget ini mah gue gabisa nemenin lo main ps lagi, gue di panggil anak-anak suruh ngumpul gue keluar ya"ucap Angkasa.

"yaudah sana, pulang lo jangan nginep besok sekolah"ucap Jendral dan di anggukkan oleh Angkasa.

Angkasa menuju kamarnya mengambil jaket kebanggaan geng-nya.

"bang gue berangkat"ucap Angkasa.

"wes keren amat jaket lo, iya hati-hati"ucap Jendral.

"bukan maen baru tau lo ya, iya oke sip"ucap Angkasa mereka berdua terkekeh.

****

"ada apaan?"tanya Angkasa yang baru saja tiba.

"waalaikumsalam, bang"celetuk semua anggotanya.

"assalammualaikum, yaudah apaan?"tanya Angkasa tak sabaran.

Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang