Keesokan harinya Aqilla meminjam seragam yang sudah tidak di pakai Bintang.
Mereka pun turun kebawah untuk sarapan.
"Aqilla memangnya sudah sembuh mau sekolah?"tanya kejora
"Udah kok bun"ucap Aqilla.
"baik kalau begitu, nanti kalau ngerasa masih sakit di obatin ya sayang. Bintang kamu bangunin Angkasa gih"ucap Kejora menyuruh Bintang untuk membangunkan adiknya.
"Bun...aku males bangunin si kutu kupret onoh, pasti susah di banguninnya percuma"ucap Bintang
"iya bun makasih ya. Bun biar Aqilla aja yang bangunin Angkasa boleh kan?"ucap Aqilla.
"Boleh dong. Ya Udah tolong ya qil"ucap kejora.
"sumpah lo bakal prustasi bangunin dia kebo banget asli dah"ucap Bintang.
"Okeh bun"ucap Aqilla lalu tertawa atas ucapan Bintang.
****
Tok Tok Tok...
"Angkasa"ucap Aqilla.
"Aqilla kamu masuk aja si Angkasa kan kebo"teriakan Kejora dari bawah.
"Iya nda"ucap Aqilla
Saat Aqilla membuka knop pintu kamar Angkasa, Aqilla di kejutkan oleh si empunya kamar.
Aqilla sempat terdiam beberapa detik melihat tubuh Angkasa yang hanya terbalut handuk keluar dari kamar mandi, sama halnya dengan Angkasa yang sempat kaget saat pintu kamarnya terbuka dan menampakkan seseorang.
Aqilla langsung membelakangi tubuh Angkasa. "Ehm. Lo di panggil bunda."ucap Aqilla dan langsung pergi.
Tak lama Angkasa turun. "Angkasa makan dulu"ucap Kejora
"gausah nda, mau langsung berangkat aja"ucap Angkasa
"tang makan lo biar cepet berangkat sekolah bt kan lo dirumah?"ucap Angkasa
"Ye sotoy lo ah seruan juga di rumah, wlee"ucap Bintang.
"terserah lo tang, yaudah bun Angkasa berangkat ya"ucap Angkasa.
"bun makasih ya"ucap Aqilla.
"iya sama sama, hati-hati ya kalian Angkasa kamu jangan ngebut-ngebut"ucap kejora menyuruh Angkasa untuk tidak membawa motor ugal-ugalan.
****
Saat di parkiran sekolah banyak sekali yang melihat Aqilla dan Angkasa berboncengan ada yang nyinyir ada pula yang menjodoh-jodohkan mereka berdua.
Ish ayang gue kok boncengan sama tuh ketos si!
Itu bukannya Aqilla ketos kita ya?
Iya bener cocok ya mereka
Apa apan lo bilang cocok itu cowo gue, gue cewenya
Ish emng Angkasa mau sama lo
Diem tuh mulut kalo mau masih dengan tenang sekolah disini!
"Ish cari tau cewe itu kenapa dia bisa sama cowo gue berani-beraninya dia deketin cowo gue! Huwaaa mamih"histeris Okta
Okta kelas 12 IPS 1 mostwanted di sekolah ratu bullying, tapi anak mamih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa [END]
Teen FictionAngkasa Fransisco adalah ketua geng Rasta, geng yang sangat di segani seluruh murid SMA Bastard dan selalu membuat onar di setiap harinya. Taruhan konyol yang melibatkan salah satu gadis di sekolahnya. Karena gengsinya ia mau ngga mau harus menerima...