ENAM BELAS

7.7K 304 3
                                    

"maafin gue ya, gue emang begitu kalo lagi emosi gabisa di kontrol"ucap Angkasa.

"lepas"ucap Aqilla mendorong badan Angkasa tapi tak berhasil

"jangan maksa"ucap Aqilla seraya menatap muka Angkasa.

"siapa yang maksa?"ucap Angkasa.

"lo lah!"ucap Aqilla.

"gue ga maksa lo maafin gue sukur engga juga ya udah"ucap Angkasa dengan jahil.

"Lo tuh sama aja sama cowo di luaran sana yang brengsek, tapi kayanya lo lebih brengsek deh"ucap Aqilla.

"Sayangnya lo gatau sifat asli gue, gue punya Kaka cewe jelas gue gamau ngelakuin hal yang buat rugi cewe di luaran sana gue tau karma itu ada"ucap Angkasa membuat Aqilla terdiam.

"Jujur gue dateng kesini itu nyari lo kemana-mana buat minta maaf dengan tulus, gue bener-bener minta maaf gue tau gue salah besar udah ngomong hal brengsek itu ke lo"ucap Angkasa lagi yang membuat hati Aqilla tertegun.

"Gue ga ngerti sa kenapa setiap lo ngelakuin hal yang buat gue kesel, gue selalu maafin itu"ucap Aqilla.

"Lo suka sama gue kali"ucap Angkasa.

"Ngawur"ucap Aqilla.

DRRT...DRRT... deringan suara telepon.

"hp siapa?"tanya Aqilla.

"gue, tunggu bentar gue angkat dulu"ucap Angkasa dan di anggukkan Aqilla.

'sa ada berita penting!'

'kumpulin anak anak di warung emak, entar gue kesana'

Ucap Angkasa lalu mematikan sambungan teleponnya.

"siapa?"tanya Aqilla.

"kepo ya?"ucap Angkasa dengan muka jahilnya.

"ngga si"ucap Aqilla.

"yaudah sanah masuk kelas masa ketos bolos, ehm?"ucap Angkasa.

"lo juga kan mau bolos? masuk sa udah tau kelas lo lagi terancam ganaik kelas"ucap Aqilla.

"engga akan gue bolos entar gue masuk kelas bilang aja gue lagi ke kamar mandi dulu"ucap Angkasa.

"yaudah gue duluan"ucap Aqilla dianggukkan oleh Angkasa.

Angkasa langsung keluar dari area sekolah menuju warung emak. Warung emak tongkrongan geng Rasta yang biasanya tempat ia menyusun strategi untuk melawan musuh.

"wey, sini boss di dalem kita"teriakkan Orvin. Angkasa memasukki ruangan tongkrongan nya.

"jadi, ada masalah apa lagi?"tanya Angkasa.

"jadi gue denger denger dari suruhan gue di SMA Kencana katanya yang namanya lucas pengen nyerang sekolah kita lagi dia ga terima kalo dia kalah, tapi disini kita harus mempersiapkan diri gue gak dikasih tau kapan dia bakal nyerang"ucap Brandon.

"pokoknya lo semua akhir akhir ini kalo pulang sekolah pastikan sekolah sepi dulu, baru lo semua boleh pada balik"ucap Angkasa.

"siap"ucap mereka serempak.

"yaudah gue sekarang mau masuk kelas, lo semua masuk kelas kalo udah gada kepentingan"ucap Angkasa.

"tumben, kesambet apa lo mau masuk kelas"ucap orvin.

"cuma gara gara kita satu kelas ga lulus buktikan kepada sekolah kalo geng kita ga buat rusuh doang"ucap Angkasa lalu pergi dari warung emak menuju kelasnya.

"wes iya-iya boss siap"ucap mereka serentak.

"sa, satu lagi yang penting harus gue omongin ke lo"ucap Brandon.

Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang