Vote dulu sebelum membaca yakkk🥰
-
-
-"Selly, apa kau tahu bahwa King telah menemukan matenya?" tanya Sandra kepada Selly.
Sandra. Wanita bertubuh tinggi yang telah menjadi sahabat bagi Selly bertahun-tahun lamanya. Ia pula memiliki usia yang sama dengan Selly. Sandra memiliki orang tua yang masih lengkap, berbeda dengan Selly. Orangtuanya telah meninggal dunia saat perang yang terjadi pertama kali dengan para rogue. Sandra memiliki seorang Ayah yang memiliki tugas khusus sebagai warrior dan Ibu yang seorang omega atau biasa disebut maid.
Itu adalah kisah singkat dari Sandra, teman terdekat Selly.
Banyak werewolf yang membenci Selly karena kabar yang beredar luas bahwa penyebab kematian Alpha Pattinson adalah ulahnya dan hal itu sangat mengusik Selly, kehidupannya tak lagi seperti dulu. Saat kedua orang tuanya masih hidup dan selalu memanjakannya.
Dan saat-saat duka itu pula membuat Luna Cleorin dengan berat hati mengikhlaskan kepergian Alpha Pattinson. Tahun-tahun berlalu dengam begitu lambat untuk Cleorin membuatnya tersiksa tanpa kehadiran matenya. Jack selalu membantu menyemangati Ibunya tersebut. Ia tidak menampakan kesedihannya selama ini agar Ibunya tidak bertambah sedih. Ia harus kuat demi Ibu dan Ayahnya.
"Iya, aku mendengarnya dari beberapa maid yang bekerja di dapur. Mereka berceritra mengenai mate dari King. Kata mereka matenya cantik dan seksi. Apa benar?" tanya Selly.
"Iya, wanita itu memang seksi, tapi jika soal manis kau adalah juaranya, bahkan mengalahkan pemanis buatan." ucapan Sandra membuat Selly tersenyum manis.
Sandra tertawa kecil melihat Selly yang sepertinya salah tingkah. "Selly, malam nanti mungkin akan menjadi malam yang paling mendebarkan seumur hidup kita, aku tidak sabar mengetahui siapa mate-mu. Bagaimana jika mate-mu adalah si Robert?"
"Tidak, jika dia mate untukku Robert akan memberitahu padaku sejak pertama kali melihatku. Kau tidak lupa bukan, kalau Robert lebih tua dariku?"
"Ya, ya, aku hanya mengetesmu jika kau telah menyukai Robert."
"Aku memang menyukainya."
"Apa? Bagaimana mungkin?!"
"Hei, pelankan suaramu."
Sandra menggelengkan kepalanya, ia menatap Selly dengan tatapan tidak percaya, "Aku tidak menyangka kau menyukainya, bagaimana jika kau bertemu dengan mate nantinya? Kau akan mengatakan jika kau telah menyukai pria lain."
"Aku hanya menyukai Robert, aku tidak mengatakan bahwa aku menyanyangi atau bahkan mencintainya. Menyukai dan mencintai adalah dua kata yang memiliki makna yang berbeda, Sandra. Cintaku hanya untuk mate dan Robert bukanlah mate untukku."
Sandra mengangguk mengerti, "Kau benar."
Selly tersenyum, "Baiklah, mari kembali bekerja."
"Mari."
Selly dan Sandra tersenyum, lalu berjalan kearah dapur.
🌱🌱🌱
Jack, Cleorin, Karin dan para tetua lainnya berlari dengan kecepatan werewolf mereka menuju gunung tinggi yang memiliki dataran yang sangat luas, tempat itu telah disediakan untuk menjadi tempat upacara berganti shift untuk para werewolf yang dianggap oleh sang pencipta telah layak untuk mendapatkan serigala sejati dan mengetahui siapa mate mereka. Di tempat itu telah berada beberapa werewolf yang sedang berbicara dengan masing-masing teman mereka. Mata Jack seketika terpaku pada Selly, wanita itu tengah tersenyum pada Sandra, yah, wanita yang selalu bersama dengan Selly itu bernama Sandra. Reen yang memberitahu Jack akan hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Werewolf's [On Going]
Werewolf♡♡ Malam itu, saat beberapa werewolf yang baru saja dapat berganti shift menjadi serigala yang sesungguhnya dan dapat mengetahui mate atau kekasih hati yang telah menjadi takdir untuk bersama seumur hidup. Malam itu, semuanya tampa...