I love you, Selly

23.8K 766 71
                                    

Vote dulu sebelum membaca yakkk😍

"Perbatasan telah diserang oleh para rogue dan Beta Jhons yang sedang mengawasi area perbatasan kini tengah beradu pedang dengan para rogue dan kabar terburuk lainnya adalah Robert dari pasukan elite, ia telah mati terbunuh oleh rogue itu, King." ucap wolf man army itu dengan sedih diakhir kalimatnya.

-
-
-

               Selly mematung mendengar kabar buruk yang dibawakan oleh wolf man army itu, lain dengan Jack yang langsung memandang wajah Selly, tak mau wanitanya itu memikirkan banyak hal buruk lainnya, Jack mendekatinya lalu mengusap kedua bahunya dengan lembut.

"Jangan khawatir, mungilku. Aku akan mengurus mereka."

Selly menatap manik Jack yang penuh dengan keseriusan, "Ta...tapi Robert..."

"Sstt... jangan memikirkan hal yang membuatmu stres, kau sedang mengandung anak kita."

Selly menunduk menatap perutnya, lalu mengangguk.

Jack berbalik kearah wolf man army itu, "Kau duluan saja, siapkan peralatanku. Tunggu aku di sebelah barat."

"Yes, King." ujarnya, lalu pergi sesuai perintah Jack.

"Nak, apa yang terjadi?"

"Sepertinya mereka kembali menyerang kita untuk membalaskan dendamnya pada ketua mereka yang ku lenyapkan saat perang yang membuat Alpha mati terbunuh." kalimat yang di lontarkan oleh Jack membuat Selly menjadi takut, wanita itu takut jika Jack akan kembali memperlakukannya dengan tak layak.

Namun tanpa diduga Jack menggenggam jemari Selly, lalu berkata pada Cleorin. "Ibu, aku akan mengantar Selly ke kamar, dan tolong jika aku telah keluar dari dalam kamar, perintahkan maid untuk membawa bubur itu untuk Selly."

Cleorin tersenyum, lalu mengangguk, "Iya, nak."

Jack membawa Selly ke dalam kamar mereka, menuntun wanita itu untuk duduk dipangkuannya dengan Jack yang menduduki kursi panjang yang berada di dekat jendela kamar.

"Kau tidak boleh keluar sebelum aku pulang."

"Bagaimana cara mengetahui bahwa kau sudah pulang?"

"Aku akan datang kemari jika telah sampai ke istana, aku tidak akan kemana-mana selain bertemu denganmu."

Selly menatap ragu pada Jack, "Kau tidak lagi membenciku?"

"Aku tidak pernah membencimu."

Selly memukul pelan dada Jack, "Pembual."

Jack mencium jemari Selly dengan lembut. "Maafkan aku, mungilku. Aku terkurung oleh ego yang tinggi, membuatku menjadi mengabaikanmu dan membenarkan apa yang mataku lihat pada waktu itu. Aku tahu, kau tidak mungkin menjadi penyebab kematian Alpha. Maafkan aku, mungilku." ucapnya, kemudian beralih mencium kening istrinya.

"Aku memaafkanmu, tapi kau harus janji padaku."

"Janji apa?"

"Kau harus mencintaiku seumur hidupmu, melindungiku dan terus membuatku bahagia bersamamu walaupun dalam keadaan apapun."

"Kau tidak perlu meminta hal itu, mungilku. Aku akan selalu melakukannya."

"Eh, kau harus melindungi bayi kita juga." ucap Selly, dan mengelus perutnya dengan pelan membuat Jack ikut mengelus perut Selly.

"Itu adalah hak dan kewajibanku." Jack menarik Selly kedalam pelukan hangatnya, dengan kepala wanita itu yang bersandar tepat didada Jack.

"Kau tahu, King..."

A Werewolf's [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang