Forks

15.4K 882 14
                                    

Vote dulu sebelum membaca😍

Kau tidak harus membenci sesuatu yang terjadi pada masa lalu, kau juga tidak bisa mengubah masa lalu. Kau hanya bisa menerima kenyataan bahwa segala sesuatunya selalu terjadi atas seizin Tuhan. Menerima dengan lapang dada dan menjadikan hari ini lebih baik dari masa lalu yang suram.

-iyaaaween

           Selly membuka mata saat pening menjalar dikepalanya, dirinya teringat kejadian semalam yang membuat hatinya berdesir hangat. Ia mencoba duduk, lalu menoleh mencari keberadaan Jack. Kemana pria itu?

Dia hampir lupa, jika hari ini Jack akan pergi ke New York. Jangan mengira kalau Jack hanya mempunyai kerajaan werewolf yang berdiri dengan kokoh. Ada beberapa perusahaan yang didirikannya di New York, Jack hanya memantau segala urusan perusahaan pada tangan kanannya yang kini merangkak menjadi Ceo perusahaan.

Tok.. tok.. tok..

"Selly, apa aku boleh masuk?" teriak Cleorin dari luar kamar.

Selly buru-buru turun dari tempat tidur, kemudian membuka pintu kamarnya dengan lebar. "Masuklah nyonya."

Cleorin tersenyum menanggapi. "Aku ingin berbicara hal penting denganmu, duduklah dulu."

Selly mengangguk, lalu memutuskan untuk duduk diatas tempat tidurnya. "Ada apa, nyonya?"

"Oh astaga Selly! Kau terus memanggilku nyonya, bukankah sudah kukatakan padamu untuk memanggilku Ibu, eh?"

"Maaf, Ibu. Terkadang aku sering melupakan hal itu." Selly tersenyum.

"Baiklah, jangan ulangi lagi, okay? Ohiya, apa benar yang di katakan Karin bahwa kau ingin meninggalkan kami?" Cleorin bertanya serius.

Selly terlihat ragu. "Aku tidak tahu, Ibu."

"Baiklah, aku mengerti Selly. Ini berat untukmu, bukan? Aku akan memberikanmu waktu untuk berpikir. Sebentar lagi King akan pergi ke New York, persiapkan dirimu. Jangan buat dirinya curiga jika kau ingin pergi dari sini. Tetapi jika kau membatalkan keinginanmu untuk pergi, aku akan sangat bahagia. Begitupun juga dengan King."

"Terima kasih, Ibu."

Cleorin tersenyum hangat, ia mengusap lembut bahu Selly. "Apapun pilihanmu, aku akan tetap mendukungmu Selly. Tolong maafkan perilaku King padamu, maafkan dia."

"Iya, tidak masalah Ibu."

"Baiklah, persiapkan dirimu. Kau harus berada disana ketika King akan pergi."

"Iya."

Cleorin berjalan menjauh dan keluar meninggalkan Selly dengan kekosongannya. Selly semakin bingung dan ragu dengan segala hal yang akan dihadapinya.

"Semangat, Selly." ucap Selly menyemangati.

🍁🍁🍁

"Oh, Selly. Kemari, nak. Kami menunggumu." sahut Cleorin.

Selly tersenyum menanggapi lalu berjalan mendekati Cleorin dan yang lainnya. Selly menangkap Karin yang sedang memeluk tangan Jack dengan mesra, pria itu nampak nyaman dengan pelukan Karin ditangan kirinya.

"King, aku akan merindukanmu dan terima kasih semalam, aku sangat menikmati malam berdua kita, sayangku." ucap Karin, lalu terlihat ia mengecup lengan yang terbalut dengan baju tebal itu.

"Aku juga akan selalu merindukanmu, istriku. Aku menyukai posisi kita semalam, sangat nikmat." Jijik. Itulah satu kata yang menghinggap dibenak Selly.

A Werewolf's [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang